Menyukseskan Karnaval Tujuhbelasan : Mahasiswa KKL-DR Sambas 4 Tuai Pujian

Bagikan:

Foto:Karnaval 17 

Tangaran,  jurnalistiwa.co.id - Desa Arung Parak mengadakan Karnaval Tujuhbelasan yang berkolaborasi dengan Mahasiswa KKL-DR Sambas 4. Karnaval ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan memeriahkan HUT RI ke-76, Rabu (25/08/2021).


"Yang baru pada tahun ini ialah kehadiran mahasiswa yang menjadikan rangkaian Tujuhbelasan semakin berwarna. Tentunya kami berterimakasih, karena adanya mahasiswa kami merasa sangat terbantu" Ujar Hendri, Ketua LPM Desa Arung Parak sekaligus Ketua Panita Semarak Tujuhbelasan pada Rabu (25/8/2021).


Masyarakat Desa Arung Parak sangat berantusias dengan diadakannya karnaval ini. Untuk lebih memeriahkan acara, panitia meminta seluruh peserta menggunakan pakaian unik. 


Mantan Kepala Desa, Khairuddin juga mengungkapkan terimakasih kepada KKL-DR Sambas 4 yang telah membantu menyukseskan acara Karnaval Tujuhbelasan ini 

"Mahasiswa sangat memiliki andil dalam Semarak Tujuhbelasan ini, mereka sudah mengorbankan waktu, tenaga bahkan materi demi terlaksananya agenda" Ucap Khairuddin pada Rabu (25/8/2021).


"Kami mahasiswa berusaha memberikan apa yang bisa kami berikan sesuai dengan semboyan kami "mengabdi dengan aksi, bergerak dengan hati" jika disambut baik oleh masyarakat kami sangat bersyukur dan berterimakasih" Pungkas Baron, selaku Koordinator Wilayah Sambas 4. (YSF)

Bagikan:

BERITA

SAMBAS

Komentar:

0 comments: