KKL Sambas-4 Akan Selenggarakan Semarak Agustusan

Bagikan:

 

Foto: Foto Bersama Setelah Pembukaan Semarak Agustusan/Istimewa

Sambas, jurnalistiwa.co.id - Peserta Kuliah Kerja Lapangan (KKL) IAIN Pontianak Wilayah Sambas-4  rayakan HUT kemerdekaan RI ke-76 dengan menggelar Semarak Agustusan yang berkolaborasi dengan warga Desa Arung Parak Kecamatan Tangaran Kabupaten Sambas.

Kegiatan yang direncanakan akan berlangsung selama 14 hari (17-30/08/2021) ini diawali dengan Pembukaan secara resmi oleh Kepala Desa Arung Parak di lapangan sepak bola Arung Parak, Selasa (17/08/2021).

Beragam lomba akan digelar untuk anak-anak dan umum.

“Momentum ini juga akan menjadi ajang persahabatan antara desa Arung Parak dan Desa tetangga, pasalnya akan diadakan juga perlombaan kasti antar desa,” jelas Baron selaku Korwil KKL IAIN Pontianak wilayah Sambas-4.

Antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini cukup tinggi, terlihat dari banyaknya peserta yang mendaftar untuk mengikuti setiap perlombaan yang akan diadakan.

“Dengan diadakan acara ini, harapannya ikatan antar mahasiswa dan masyarakat kian erat. Dan juga, dengan diadakan agenda ini menjadi wadah untuk pembelajaran kami sebagai mahasiswa dalam sosial kemasyarakatan dan budaya Desa Arung Parak,” ungkap Baron.

 

Citizen Reporter : Akuiwi

Editor : Yusuf An-nasir

Bagikan:

BERITA

SAMBAS

Komentar:

0 comments: