KKL Pontura 1 Bagikan 120 Kotak Nasi

Bagikan:

Foto: Foto Bersama Setelah Pembagian Nasi Kotak/Istimewa

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Kuliah Kerja Lapangan (KKL) IAIN Pontianak wilayah Pontianak Utara-1 bagikan 120 nasi kotak pada warga, Sabtu (31/07/2021). 

"Gerakan berbagi nasi ini dilakukan guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," ujar Albi Rosadi Romdhoni selaku Korwil KKL IAIN Pontianak Utara-1.

Adapun lokasi kegiatan tersebut ialah Pasar Puring, jalan 28 Oktober, jalan Parit Pangeran, dan jalan Dharma Putra Pontianak Utara. 

Nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang bekerja di malam hari dimulai dari pukul 22:00 - 23:30 WIB.

Pembagian nasi bungkus dilakukan dengan berkeliling menggunakan sepeda motor. 

Menurut Albi, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Mahasiswa terhadap masyarakat yang bekerja keras mencari nafkah di malam hari pada masa pandemi Covid-19. 

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, menunjukkan bahwa Mahasiswa masih peduli dengan kesulitan yang dihadapi orang lain, serta bersedia membantu meringankan beban mereka walaupun tidak seberapa," tuturnya.

Korwil KKL Pontianak Utara-1 tersebut menyampaikan bahwa Gerakan Berbagi Nasi akan dilakukan beberapa kali selama masa KKL.

"InsyaAllah selanjutnya akan dibagikan lebih banyak lagi dan akan bekerja sama dengan beberapa komunitas di Pontianak," pungkasnya. (AR/YA)

Bagikan:

Komentar:

0 comments: