Silaturrahmi dengan Kepala Desa Sambut Baik Peserta KKL-DR Sintang 2 di Desa Kajang Baru

Bagikan:

 

Foto bersama Kepala Desa Kajang Baru


Sintang, jurnalistiwa.co.id - Kelompok Kuliah Kerja Lapangan Dari Rumah (KKL-DR) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak Wilayah Sintang 02 melakukan silaturrahmi ke rumah kepala Desa Kajang Baru, sekaligus untuk meminta izin melangsungkan kegiatan KKL-DR 2021 di Desa Kajang Baru, Kec. Sungai Tebelian, Kab. Sintang. (Jum’at, 30/07/2021)

Dalam sambutan hangatnya, Yatiman selaku Kepala Desa Kajang Baru memberikan izinnya untuk melakukan segala kegiatan KKL di desanya, asalkan dengan selalu menjaga protokol kesehatan di setiap kegiatan KKL yang diadakan.

“Kami di sini dengan senang hati menerima dan memberikan izin sepenuhnya untuk kalian mengadakan KKL di sini, yaitu asalkan dengan tetap menjaga prokesnya ya, selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, tentunya agar masyarakat merasa tenang, dan kalian juga nyaman. Ya kan?" ujarnya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan terkait beberapa hal yang dapat dilakukan oleh para peserta KKL-DR sebagai kegiatan di masyarakat. Seperti dalam bidang pelayanan kesehatan yaitu Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) untuk ibu, bayi & balita, Pos Binaan Terpadu (Posbindu), maupun kegiatan lain seperti bakti sosial di balai desa.

Harapan Pak Yatiman, sub-kelompok KKL-DR Wilayah Sintang 02 terdiri dari Riska Sawitri, Fifi Noviasari, Mei Hani Anjani, Once Juniwati, dan Purwanti Astuti, dapat menyelesaikan program kerja yang telah menjadi rencana dengan lancar dan baik di Desa Kajang Baru, SP4 Pandan.


Penulis : Mei Hani

Editor : AP

Bagikan:

BERITA

SINTANG

Komentar:

0 comments: