SIAP GELAR SINTANG BERSHOLAWAT BERSAMA AHBAABUL MUSTHOFA SINTANG DENGAN PROKES KETAT

Bagikan:

 

Foto bersama Ketua Majelis Ahbaabul Musthofa Sintang


Sintang, jurnalistiwa.co.id - Korwil KKL-DR Sintang 02 bersilaturahmi guna membahas kegiatan Bersholawat Bersama Ketua Majelis Ahbaabul Musthofa Sintang tepatnya di Gang Wiyata 1 belakang SMPN 2 Sintang. Dalam Silaturahmi tersebut, Korwil KKL-Sintang 02 disambut manis oleh ketua Majelis Ahbaabu Musthofa Sintang Senin, (26/07/21).

Selain silaturahmi kepada Ketua Majelis, Korwil KKL DR Sitang 02 melakukan Memorandum of Understanding (MOU) dalam agenda Sintang Bersholawat kepada Ketua Majelis Ahbaabul Musthofa Sintang.

Ketua Majelis Ahbaabul Musthofa Sintang, Ust. Ashifur Razaq, S.Pd.I mengizinkan dan sangat Menyetujui serta turut senang dengan adanya muda-mudi pecinta sholawat ini.

“Alhamdulillah, saya sangat senang dan sangat menyetujui agenda yang kalian buat ini, sehingga dengan adanya agenda ini muda-mudi bisa terus bersholawat kepada Baginda Muhammad SAW,” Ucap Ust. Ashifur Razaq.

Kegiatan yang akan dilaksanakan Agustus mendatang ini dengan segala Prokes ketat guna meminimalisir adanya penyebaran Virus COVID-19 ini. Diharap kepada seluruh peserta KKL dan juga anggota Majelis agar bisa menjaga jarak saat kegiatan berlangsung dan menjaga kesahatan hingga acara terlaksana. (AP)

Bagikan:

BERITA

SINTANG

Komentar:

0 comments: