MIN 1 Kubu Raya Sambut Baik Kehadiran Peserta KKL IAIN Pontianak

Bagikan:

Foto: Pembukaan Kegiatan KKL IAIN Pontianak Wilayah Kubu Raya 4/Istimewa

Kubu Raya, jurnalistiwa.co.id -  Kuliah Kerja Lapangan (KKL) IAIN Pontianak wilayah Kubu Raya 4 lakukan silaturrahim sekaligus pembukaan kegiatan di MIN 1 Kubu Raya, Selasa (27/07/2021.

"Dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan permohonan izin kepada bapak kepala sekolah atas kehadiran kami sebagai peserta kelompok KKL Kubu Raya 04, bahwa hadirnya kami di sini membawa kewajiban yang harus kami tuntaskan," ungkap Farisul Laili selaku koordinator wilayah Kubu Raya 4.

Faris juga menjelaskan bahwa kehadiran mereka adalah rangka melaksanakan KKL selama 40 hari kedepan.

"Perjalanan kami ke sini dalam rangka melaksanakan tugas KKL selama 40 hari kedepan, dengan struktural yang sudah di tetapkan oleh panitia KKL. Dalam struktural ini ada peserta KKL, Korwil KKL, panitia pendamping, dan dosen pembimbing," jelas Faris.

Sementara itu, Kepala sekolah MIN 1 Kubu Raya, Nurkayan menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan mereka.

"Tentu kedatangan adik-adik mahasiswa sekalian sangat kami terima dengan senang hati. Karena sebelum adik adik mahasiswa datang, sebelumnya juga ada adik adik mahasiswa yang datang kesini sebagai peserta PPL dari fakultas tarbiyah," ungkap Nurkayan.

Nurkayan juga menjelaskan bahwa untuk kegiatan belajar mengajar di sekolahnya saat ini dilakukan secara online.

"Silahkan adik-adik isi posisi-posisi di sini, yang bagian keguruan silahkan ngajar secara online, yang bagian menejemen silahkan isi posisi menejemen, dan yang bagian media kami juga persilahkan isi bagian media di sini," tutur Nurkayan.

Citizen Reporter : Farisullaili

Editor : Yusuf An-nasir

Bagikan:

BERITA

KUBU RAYA

Komentar:

0 comments: