Kades Arung Parak Siap Sukseskan Progja KKL Sambas 4

Bagikan:

Foto: Peserta KKL IAIN Pontianak Wilayah Sambas 4 Saat Melakukan Koordinasi Bersama Kades dan Tokoh Masyarakat/Akuiwi

Sambas, jurnalistiwa.co.id Kelompok KKL IAIN Pontianak wilayah Sambas 4 adakan rapat koordinasi perencanaan program kerja yang bertempat di aula Kantor Desa Arung Parak, Kecamatan Tangaran, Kabupaten Sambas, Jum'at (30/07/2021).

Acara ini dihadiri oleh Peserta KKL, Kepala Desa Arung Parak, Kepala BPD, Karang Taruna dan seluruh Kepala Dusun yang ada di Desa Arung Parak.

Kepala Desa Arung Parak, Junaidi mengatakan bahwa pihaknya siap membantu mensukseskan program kerja mereka.

"Kami seluruh perangkat desa sangat terbuka dan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu adik-adik mahasiswa dalam melaksanakan programnya, yang terpenting ialah saling berkoordinasi," ungkap Junaidi.

Lanjut, Ketua BPD Desa Arung Parak, Munidi berharap program yang dibuat mampu memberikan warna baru bagi masyarakat.

"Bahwa dengan adanya program yang dibuat oleh mahasiswa, harapannya bisa memberikan warna baru kepada masyarakat dan meningkatkan kualitas SDM yang ada di Desa ini," harap Munadi.

Sementara itu, satu di antara peserta KKL, Widya menuturkan bahwa pertemuan ini juga membahas program desa yang nantinya akan dikolaborasikan dengan para peserta KKl.

"Pertemuan ini juga membicarakan tentang program kerja pemerintah desa yang mana dalam pelaksanaan nantinya akan berkolaborasi dengan para mahasiswa," tutur Widya.

Widya juga mengungkapkan tentang pentingnya melakukan koordinasi.

"Gagal merencanakan berarti merencanakan kegagalan, oleh karena itu koordinasi seperti ini sangat perlu dilaksanakan agar program-program yang direncanakan bisa berjalan dengan maksimal," pungkas Widya.


Citizen Reporter : Akuiwi

Editor : Yusuf An-nasir

Bagikan:

BERITA

SAMBAS

Komentar:

0 comments: