PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Teluk Pakedai Gelar Safari Ramadhan

Bagikan:
Kubu Raya, jurnalistiwa.co.id - Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Teluk Pakedai gelar Safari Ramadhan Buka Bersama anak yatim dan kaum Dhuafa.

Turut hadir Banom NU kecamatan Teluk Pakedai, segenap Pengasuh Pondok Pesantren As-Salafi Ainul Yaqin Mubarok serta Masyarakat Teluk Pakedai, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren As-Salafi Ainul Yaqin Mubarok Dsn Arjobinangun Sui Nipah Teluk Pakedai, pada Jum'at, 7/4 sore.

Kiai Nurhasan Marsuf selaku pimpinan pondok pesantren As-Salafi Ainul Yaqin Mubarok sangat berterima kasih kepada pengurus PAC IPNU-IPPNU Teluk Pakedai atas partisipasi dan bantuan tenaga serta beliau sangat mengapresiasi agenda safari Ramadhan ini.

"Acara ini sangat bagus,  melatih dan belajar untuk bagaimana bisa berbagi di bukan yang suci ini," pungkasnya. 

"Kami sangat berterima kasih kepada pihak yang terkait dalam agenda Safari Ramadhan ini, Semoga bisa istiqomah".

Rangkaian acara di isi dengan pembacaan Rotib, buka bersama, sholat Maghrib berjamaah, santunan anak yatim, hingga di tutup dengan sholat tarawih berjamaah.

Acara ini tak lain dan tak bukan adalah ajang silaturahmi Banom NU Teluk Pakedai, Lembaga pendidikan serta Masyarakat Kecamatan Teluk Pakedai.

Sahrul sobirin selaku ketua Umum PAC IPNU Teluk Pakedai mengungkapkan harapannua, Semoga dengan adanya kegiatan ini mampu membangkitkan semangat dan juang IPNU dan IPPNU dalam memeberikan manfaat kepada siapapun.
 
"Kita selalu berdoa dan berbuat sebisanya, untuk menebar kebermanfaatan kapan dan dimana pun," pungkasnya. 

Kedepannya PAC IPNU IPPNU teluk pakedai bisa memberi manfaat lebih terhadap masyarakat terutama kepedulian terhadap sesama, karena IPNU IPPNU ini merupakan wadah awal untuk memahami ke aswajaan. 

Jurnalizen: Sahrul
Bagikan:

BERITA

JURNALIZEN

KUBU RAYA

Komentar:

0 comments: