IMABA Gelar Aksi SABAT

Bagikan:
Foto: Foto Bersama Setelah Aksi SABAT/Istimewa

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Ikatan Mahasiswa Bata-Bata (IMABA) Kalimantan Barat bersama Ikatan Santri Kalimantan Barat (ISKAB) Bata-bata menggelar aksi SABAT (Santri Berbagi Takjil) yang bertempat di Lampu Merah Jl. Gusti Situt Mahmud, Siantan Tengah, Pontianak Utara, Selasa (04/05/2021.

Takjil tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan yang berhenti di Lampu Merah.

Koordinator Wilayah IMABA Kalbar, Albi Rosadi Romdhoni mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahim antar alumni muda PP. Mambaul Ulum Bata-Bata dan santri aktif yang sedang berlibur di Kalimantan Barat.

"Harapan saya adalah dari kegiatan kecil ini, kita tidak melupakan silaturahmi antar sesama santri yang dulu pernah bersama-sama belajar dalam satu pesantren," jelasnya. 

Ia juga sampaikan terima kasih kepada para donatur dan mendoakan mereka karena telah membantu dan mendukung kegiatan tersebut. 

"Kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para donatur, baik dari alumni ataupun bukan, yang sudah membantu dan mendukung suksesnya kegiatan ini. Semoga menjadi amal ibadah yang diterima Allah SWT dan menjadi sebab dimasukkan ke dalam Surga-Nya," ungkapnya. 

Kegiatan ini ditutup dengan buka puasa bersama yang bertempat di kediaman Koordinator Wilayah Ikatan Mahasiswa Bata-bata Kalimantan Barat. (AR/YA)
Bagikan:

Komentar:

0 comments: