HMI Komisariat Syariah Cabang Pontianak Gelar Basic Training LK-1 Jilid 2

Bagikan:

Foto: Foto Bersama Peserta LK-1 Komisariat Syariah Cabang Pontianak/istimewa

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah Cabang Pontianak gelar Latihan Kader 1 Jilid 2 yang bertempat di Miftahul Ulum 2 Parit Rintis Punggur Kecil Kecamatan Sui Kakap Kabupaten Kubu Raya pada, Jum'at (18/03/2021). 

Kegiatan dengan jumlah peserta 12 orang ini mengusung tema "Terbinanya Kepribadian Muslim yang Berkualitas Akademis, serta Menanamkan Jiwa Ke HMI-an yang Berkarakter dan Sadar Akan Fungsi Dalam Berorganisasi di Era Industry 4.0".

Hadir dalam pembukaan Basic Training LK-1 Jilid 2 HMI Komisariat Syariah Alumni HMI Komisariat Syariah Rasiam, Ketua Umum Komisariat Syariah Chaerul Hatami, perwakilan pengurus HMI Cabang Pontianak dan perwakilan kader Komisariat se-Cabang Pontianak.

Slamet Riyadi selaku ketua panitia sampaikan terimakasih kepada para panitia yang siap siaga mengawal kegiatan ini.

"Terimakasih kepada para panitia pelaksana Basic Training LK 1 Jilid 2 karena sampai saat ini masih siap siaga melaksanakan kewajiban yang telah diamanahkan oleh Komisariat untuk melaksanakan kegiatan Basic Training," tuturnya.

Ketua umum Komisariat Syariah, Chaerul Hatami sampaikan agar kegiatan ini dapat menjadi proses bagi para peserta dan panitia.

"Harapan saya untuk LK 1 Jilid 2 Komisariat Syariah agar kader-kader Komisariat Syariah semakin berkualitas dan juga memiliki pemikiran yang terdepan dan juga bukan hanya berkaitan dengan jumlah peserta, ini juga merupakan proses untuk seluruh panitia dan antara peserta dan panitia itu bisa mewujudkan lima insan cita," ungkapnya.

sementara itu, Rasiam selaku
alumni HMI Komisariat Syariah berharap kepada peserta agar menjadi kader yang berintelektualitas dan sadar akan fungsinya sebagai kader umat dan bangsa.

"Semoga kader HMI Komisariat Syariah bukan hanya sekedar mengikuti Basic Training tetapi besar harapan saya sebagai alumni agar peserta yang dilantik dan resmi menjadi kader nanti itu benar-benar menjadi kader yang berintelektualitas serta sadar akan fungsi sebagai kader umat dan kader bangsa," harapnya.

Jurnalizen: Ebby Abadi
Editor: jurnalistiwa.co.id

 

Bagikan:

BERITA

JURNALIZEN

Komentar:

0 comments: