IPPNU Tonggak Masa Depan NU

Bagikan:

 

Foto: Foto bersama pengurus IPPNU Kubu Raya saat Pembukaan Konfercab ke-VI/Istimewa

Kubu Raya, jurnalistiwa.co.id - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Cabang Kubu Raya gelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VI sekaligus memperingati hari lahir IPPNU ke-66 yang bertempat di Aula Kantor Bupati Kubu Raya, Sabtu (27/03/2021). 

Hadir dalam kegiatan ini Wakil DPRD Kalimantan Barat, Kepala Dinas Kesehatan Kubu Raya, Ketua KNPI Kubu Raya, PW IPPNU Kalbar, Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kubu Raya, Fatayat NU Kubu Raya, Muslimat NU Kubu Raya, IPNU Kota Pontianak, PMII Kubu Raya dan Primaraya Kubu Raya.

Khomsiyaturrahmah selaku Ketua IPPNU Kubu Raya menyampaikan, bahwa Konfercab  merupakan ajang permusyawaratan tertinggi yang ada di IPPNU tingkat Pengurus Cabang.

“Dalam kepungurusan kami, Alhamdulillah kami bisa membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) yang ada di kecamatan Teluk Pakedai," ujarnya.

"Sebenarnya ada tiga kecamatan yang akan kami bantuk PAC, akan tetapi karna adanya covid-19 kaderisasi jadi terhambat, semoga pengurus selanjutnya bisa membentuk PAC yang belum terbentuk dalam kepengurusan saya," imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah IPPNU Kalbar, Sindi Claudia menyarankan agar Konferensi Cabang ini tidak hanya sekedar menjadi seremonial dan pemilihan ketua baru saja.

“Namun, kegiatan seperti ini bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama di dalamnya,” jelasnya.

Ia juga menuturkan bahwa IPPNU merupakan tonggak dari masa depannya NU.

“Semoga apa yang menjadi program kerja IPPNU bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya NU," tuturnya. (EV/YSF)

Bagikan:

BERITA

KUBU RAYA

Komentar:

0 comments: