Gelar Diskusi Publik, BEM UNU Kal-Bar akan Hadirkan Birokrat, Akademisi dan Politisi

Bagikan:

 

Foto: Pamflet Dialog Publik BEM UNU Kal-Bar/istimewa


Kubu Raya, jurnalistiwa.co.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat akan menggelar diskusi publik yang bertempat di Qubu Resort besok, Kamis (25/03/2021).

Diskusi yang mengangkat tema “Membumikan Gagasan dan Gerakan Sebagai Implementasi Moderasi Kampus” ini akan menghadirkan tokoh-tokoh Birokrasi, Akademisi dan Politisi.

“Dari kalangan birokrasi Insya Allah akan hadir Bupati Kubu Raya Bapak Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati Kubu Raya yaitu Bapak Sujiwo,” ungkap Gusti selaku ketua BEM UNU Kal-Bar, Rabu (24/03/2021).

Dari kalangan akademisi akan menghadirkan Dr. Agung Hartoyo selaku Wakil Rektor bidang Akademisi, Riset dan Kajian Strategis UNU Kal-Bar.

“Insya Allah akan hadir juga Wakil Rektor bidang SDM dan Kemahasiswaan Bapak Jipridin, sekaligus beliau menjadi narasumber nantinya,” ujar Gusti.

Sementara itu, dari kalangan politisi akan menghadirkan Agus Sudarmansyah (Ketua DPRD Kubu Raya dan Ketua DPC PDIP Kubu Raya), Jainal Abidin (Ketua DPC PKB Kubu Raya dan Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kubu Raya), Erry Iriansyah (Anggota DPRD Provinsi Kalbar dan Ketua DPD Partai Golkar Kubu Raya) serta Ahmad Sudi (Ketua Komisi IV DPRD Kubu Raya dan Ketua Bapilu).

Gusti juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini akan dihadiri oleh 150 peserta dan undangan.

“Mohon do’anya semoga kegiatan kami berjalan dengan lancar dan tanpa kendala serta mampu memberikan manfaat untuk kami khususnya dan masyarakat Kubu Raya pada umumnya,” harap Gusti. (YSF)

 

Bagikan:

BERITA

KUBU RAYA

Komentar:

0 comments: