IKMASS Kal-Bar Sukses Gelar Dialog Publik

Bagikan:

Foto: Dialog Publik oleh Ikatan Mahasiswa Alumni Salafiyah Syafi'iyah (IKMASS)/ubay

 

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Ikatan Mahasiswa Alumni Salafiyah Syafi'iyah (IKMASS) selenggarakan dialog publik yang bertempat di ruang rapat gadung kantor dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Pontianak pada, Selasa (26/01/2021).

Kegiatan dengan tema "Terobosan Baru Pemimpin Muda Dalam Mewujudkan Pemimpin Masa Depan di Masa Pandemi Covid-19" ini menghadirkan Trisna Ibrahim (Aisten 2 wali kota Pontianak) dan Dr. Firdaus Zar'in (Wakil ketua DPRD Kota Pontianak) sebagai narasumber.

Hadir pula dalam kegiatan ini ketua dan penasehat Ikatan Santri Alumni Salafiyah Syafi'iyah (IKSASS) Kalimantan Barat, H. Dedi Junaidi dan Ust. Sarijan.

Ketua IKMASS Kal-Bar, Mutawakkilun mengatakan bahwa dialog ini merupakan rangkaian acara dari harlah IKMASS yang pertama.

"Alhamdulillah IKMASS sudah mencapai satu tahun, hari ini kita laksanakan seremonial harlah yang nantinya juga akan dilanjutkan dengan mubes untuk menjaring pemimpin yang selanjutnya," jelasnya.

Kilun berharap kedepannya IKMASS semakin jaya dan sukses.

"Semoga IKMASS semakin maju dan semakin baik kedepannya, dan nanti siapapun yang terpilih semoga mampu menjadi nahkoda yang amanah dan bertanggung jawab" harapannya. (YSF)

Bagikan:

BERITA

KALBAR

Komentar:

0 comments: