Persaingan Menjadi Duta IAIN Pontianak 2020 Akan Segera Dimulai

Bagikan:

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Dewan Eksekutif Mahasiswa kembali menggelar pemilihan Duta IAIN Pontianak 2020. Kegiatan tersebut akan dibuka pada Selasa, (08/12/2020) di Aula Syekh Abdul Rani Machmud.

Kegiatan yang mengusung tema 'Menginspirasi Sebuah Perubahan' tersebut akan diikuti oleh 24 peserta dari masing-masing Program Studi yang ada di IAIN Pontianak.

Ada tujuh kategori yang akan diperebutkan dalam pemilihan Duta IAIN Pontianak, diantaranya Duta IAIN Pontianak, Duta Moderasi Beragama, Duta Nkri, Duta Intelegensi, Persahabatan, Berbakat dan Duta Favorit.

Ketua Panitia, Sholeh menuturkan bahwa persiapan kegiatan tersebut telah mencapai 90 persen.

"Kemudian, untuk sekarang seluruh panitia membagi tugas berdasarkan masing-masing bidang guna menyiapkan persiapan untuk nanti malam sebagai acara pembukaan," ungkapnya.

Sementara itu Ketua Umum Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Pontianak, M. Ali Fahmi menuturkan harapan akan terlaksananya kegiatan tersebut.

"Teman-teman peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh, karena nantinya duta yang terpilih akan menjadi jubir kampuas IAIN Pontianak untuk mengkampanyekan mengenalkan kampus baik di internal ataupun eksternal," tuturnya. (AK)

Bagikan:

BERITA

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: