Peserta Kampung Riset Kunjungi Kantor Desa Batu Ampar, Kades; Kuliah Tak Harus Kaya

Bagikan:

Foto: Peserta kampung riset saat foto bersama kepala desa Batu Ampar/Istimewa

Kubu Raya, jurnalistiwa.co.id - Peserta kampung riset Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak wilayah Sungai Limau dan Batu Ampar Tengah sambangi kantor Desa Batu Ampar pada, Kamis (05/11/2020).


Kedatangan mereka diterima langsung oleh kepala desa Batu Ampar.


"Kedatangan kita ke sini adalah dalam rangka mencari informasi tembahan tentang desa ini baik dari segi pendidikan, wilayah, kebudayaan dll," ungkap Wahyu selaku ketua kelompok wilayah Batu Ampar Tengah.


Sementara itu kepala desa Batu Ampar, Herry Prawiranto mengungkapkan bahwa desanya sangat butuh perhatian dari pemerintah.


"Inilah keadaan kami, sebagai desa yang hampir berada di ujung kabupaten tentu saja banyak hal-hal yang tertinggal, maka besar harapan mendapat perhatian lebih dari pemerintah," ungkapnya.


Ia juga sampaikan terima kasih kepada seluruh peserta kampung riset karena sudah berkenan hadir dan mengunjungi desanya.


"Kami sangat bangga atas kedatangan adik-adik, buatlah bukunya sebaik mungkin agar bisa di kenal masyarakat. Dengan catatan, tolong berikan yang terbaik sehingga nanti bukunya bukan hanya untuk masyarakat Kubu Raya tapi juga Kalimantan Barat," tuturnya.


Terakhir ia berpesan agar selalu semangat kuliah dan bikin bangga orang tua.


"Kuliah tak mesti kaya, tapi kemauan yang utama. Berikan yang terbaik untuk orang tua, jangan bikin malu mereka," pesannya. (YSF)

Bagikan:

BERITA

KUBU RAYA

Komentar:

0 comments: