Pererat Silaturahmi, HMI Kosya Gelar Fun Futsal

Bagikan:

Pontianak, jurnalistiwa.co.id -  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah gelar kegiatan Fun Futsal. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal SBN, Jalan Uray Bawadi, Pontianak. Pada Selasa, (17/11/2020).


Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar anggota. 


Staff Kewirausahaan dan Pengembangan Profesi (KPP) HMI Komisariat Syariah, Fadil mengungkapkan alasan memilih futsal karena untuk melatih kerjasama.


“Adalah olahraga futsal, suatu olah raga yang disini mengendalikan emosi, keegoisan, kerja sama dalam satu tim dan kekompakan,” tuturnya.


Fadil juga melanjutkan Fun Futsal kali ini diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus mem-follow up kader baru, dan mendekatkan mereka dengan kader lama.


“Disini kita meyatukan Dinda dan Kanda yang kemarin baru selesai ikut LK 1, jadi sebagai hiburan saja agar makin kompak, dan juga silaturahmi harus tetap dijaga,” ungkapnya.


Selain itu Fadil juga menuturkan antusias anggota bermain Fun Futsal sangat tinggi. Ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan kegiatan tersebut.


“Alhamdulilah lancar tidak terkendala. Kita jaga solidaritas pengurus, kader-kader, kanda-kanda dan beserta alumni. Saya mengucapkan terima kasih karena turut memantau kegiatan dari Bidang KPP. Semoga minggu berikutnya ramai dan lebih meriah lagi,” tutupnya. 


Jurnalizen: Anggota Bidang Jurnalis Forum Kosya Menulis

Editor: jurnalistiwa.co.id

Bagikan:

BERITA

JURNALIZEN

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: