Nyoto Bareng Ala KOHATI Komisariat Syariah

Bagikan:

Kubu Raya, jurnalistiwa.co.id -  Korps HMI-Wati (KOHATI) Komisariat Syariah Cabang Pontianak Bidang Pengembangan Sumber daya Organisasi (PSDO) mengadakan acara Soto Bareng (SOBAR). Di Sungai Malaya, Desa Mega Timur, Kubu Raya. Pada Rabu, (18/11/2020).


Acara ini dimaksudkan untuk mempererat tali Silaturahmi antar kader Komisariat Syariah terutama kader-kader yang baru selesai mengikuti Latihan Kader 1 beberapa hari yang lalu.


Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya Organisasi (PSDO), Maya Monika mengatakan bahwa ia sangat bersyukur karena kegiatan tersebut bisa bermanfaat untuk memepererat hubungan antar kader.


“Jadi progja 'SOBAR' ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar kader Komisariat Syariah, terkhususkan dari Kohatinya. Alhamdulillah yang berkontribusi di kegiatan itu pun ramai dan berjalan dengan lancar,” ungkapnya.


Ketua Umum Kohati Komisariat Syariah Cabang Pontianak, Nina Munawara mengatakan bahwa kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga hubungan antar kader lebih baik lagi untuk kedepannya.


“Acara 'SOBAR' With Komisariat Syariah ini merupakan agenda yang diharapkan dapat menjaga kesolidan seluruh kader HMI Komisariat Syariah," ungkapnya. 


Ia juga berharap dari terselenggaranya agenda tersebut dapat menjadi awal dari sebuah rasa persaudaraan yang erat antar kader Komisariat Syariah. 


"Tidak hanya itu agenda ini juga diharapkan agar kader HMI Komisariat Syariah yang baru LK kemarin dapat merasakan rasa berteman lebih dari saudara," tuturnya.


Jurnalizen : Dita Aprilianti

Editor : jurnalistiwa.co.id

Bagikan:

BERITA

JURNALIZEN

KUBU RAYA

Komentar:

0 comments: