HMI Komisariat Syariah Gelar Meet and Greet

Bagikan:

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Syariah (KOSYA) bidang Penelitian, Pengembangan, dan Pembinaan Anggota (P3A) gelar acara Meet and Greet With Kosya. Di Jalan Ampera, Komplek Zalkhatulistiwa No.D8, Kota Baru, Pontianak. Pada Kamis (19/11/2020) Malam.

Acara tersebut digelar untuk meningkatkan solidaritas sesama kader dan mempererat tali Silaturahmi.

Ketua Bidang P3A Kosya  Agustini menyampaikan tujuan diadakannya acara ini untuk memperkenalkan para kader baru Komisariat Syariah dan mempererat silaturahmi.

"Tujuannya untuk memperkenalkan dinda-dinda baru Komisariat Syariah kepada kakak, dan abangnya baik itu angkatan 2019,2018 hingga kepengurusan 2017, jadi lebih kepada mempererat silaturahmi," tuturnya.

Ia juga merasa sangat senang dan bahagia karena terlaksananya acara ini membuat kader baru dan senior menjadi satu, dan ini merupakan awal yang baik untuk para kader baru.

"Merasa sangat senang dan bahagia, karena mulai dari kader baru dan yang lainnya menjadi satu, itu awal yang baik untuk para kader baru," ungkapnya.

Ketua Umum Komisariat Syariah, Chairul Hatami berharap dengan adanya Meet and Greet Kosya ini membuat kader semakin kuat dan solid, serta dapat bersama-sama sampai kapanpun.

"Semoga semakin kuat dan solid hubungan antara kanda, yunda, dan dinda. Semoga juga ini tidak diawal saja, agar dapat meramaikan setiap agenda. Dan harapan yang terbaik adalah ketika kita semua dapat bersama-sama sampai kapanpun," tuturnya.

Jurnalizen : Siti Qomariah
Editor : jurnalistiwa.co.id

Bagikan:

BERITA

JURNALIZEN

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: