KOHATI Komisariat Dakwah Gelar Upgrading Guna Meningkatkan Kinerja Pengurusan

Bagikan:

Pontianak, jurnalistiwa.co.id -  Korps HMI-Wati (KOHATI) Komisariat Dakwah Cabang Pontianak gelar  upgrading kepengurusan. Pada Jumat (21/08/2020) di Cafe Various, Jl. Syafe'i, Pontianak. 


Kegiatan tersebut digelar guna meningkatkan pengetahuan pengurus tentang perencanaan dan fungsi dalam mengoptimalkan kinerja agar terlahir kader unggul yang berkualitas. 


Dengan mengusung tema 'Pengoptimalan Kinerja Kohati Demi Terbinanya Muslimah Berkualitas Insan Cita', acara tersebut menghadirkan ketua umum KOHATI Cabang Pontianak periode 2019-2020, Kana selaku pemateri, dan Cici Andriani ketua KOHATI Komisariat Dakwah priode 2019-2020.


Ketua Umum KOHATI Cabang Pontianak periode 2019-2020, Kana mengatakan upgrading merupakan sebuah langkah awal memahami tata cara kerja. 


"Serta dapat membedakan mana program kerja internal dan eksternal, untuk memudahkan program kerja dari bidang masing-masing," ujarnya. 


Ia juga menambahkan, dalam sebuah kepengurusan yang perlu diprioritaskan adalah kerja tim, jangan sampai tim tersebut kendor. 


"Jika ada masalah silahkan didiskusikan. Dalam kepengurusan, kita diajarkan ikhlas dan sabar karena kita tidak dibayar," lanjutnya. 


Ketua umum KOHATI Komisariat Dakwah cabang Pontianak, Khalimatus Sa'diyah mengungkapkan tujuan dari upgrading tersebut untuk mengoptimalkan kinerja pengurus.


“Agar kepengurusan yang sekarang lebih optimal dari pengurus sebelumnya, hal ini bermaksud agar selalu ada peningkatan bukan penurunan kinerja," tuturnya.


Jurnalis Warga: Evatunnisa

Editor: Abdul Khofid

Bagikan:

JURNALIS WARGA

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: