KOHATI Komisariat Dakwah Gelar Raker Kepengurusan

Bagikan:

Kubu Raya, jurnalistiwa.co.id
- Korps HMI-WATI (KOHATI) Komisariat Dakwah Cabang Pontianak gelar Rapat Kerja (Raker) Kepengurusan. Di Taman Wisata Balek Kampoeng, Desa Kalimas, Sungai Kakap, Kubu Raya, pada Jum'at (28/08/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua Bidang, dan pengurus. Dalam rapat tersebut mereka menyampaikan rencana kerja masing-masing. 

Ketua Bidang Pendidikan dan Latihan, Irnawati mengungkapkan dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan pelatihan kepada Masyarakat. 

"Kami akan terjun langsung pada masyarakat untuk mengadakan pendidikan dan pelatihan, seperti pelatihan kerajinan tangan dan lainnya," ungkapnya.

Selain itu Ketua Bidang Kajian dan Advokasi, Evatunnisa memaparkan bahwa bidangnya akan melaksanakan kajian tentang muslimah, dan pembekalan terhadap anggota KOHATI agar siap turun kepada masyarakat. 

"Karna peran KOHATI  tidak hanya berkutat pada kepentingan komisariat saja, melainkan harus meluas hingga pada masyarakat umumnya," ungkapnya. 

Ketua KOHATI Komisariat Dakwah, Halimatus Sa'diyah menyatakan dalam kepengurusannya sekarang semua anggota harus mengutamakan kerja team. 

"Apabila ada salah satu bidang yang bekerja, maka bidang lain ikut turut serta membantu. Jangan sampai ada yang acuh tak acuh, karena saya tidak ingin ada yang merasa kerja sendiri. Kita harus kerja team," ungkapnya. 

Ia juga menambahkan KOHATI Komisariat Dakwah pada priode ini harus lebih menjaga silaturahmi kepada alumni dan juga kepada seluruh kader. 

"Karena KOHATI merupakan wadah bagi HMI-Wati, maka harus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh maksimal," tuturnya. R/AK
Bagikan:

BERITA

KUBU RAYA

Komentar:

0 comments: