Pesantren Hidayatul Muhsinin Terima Bantuan Dari ANTERAJA Pontianak

Bagikan:
SS Leader ANTERAJA Pontianak Serahkan Bantuan Kepada Pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Muhsinin. (Foto: Istimewa) 

Kubu Raya, jurnalistiwa.co.id - ANTERAJA Pontianak menyalurkan donasi kepada anak Yatim Piatu yang berada di Yayasan Hidayatul Muhsinin, Jalan Perdamaian Komplek Ari Karya Indah IV, Desa Pal 9, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, pada Senin (11/5/2020).

Perusahaan penyedia jasa pengiriman barang berbasis teknologi yang melayani pengiriman ke kota-kota besar di Indonesia ini memberikan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid19-19 dengan melaksanakan program Anteraja Berbagi.

Staging Store (SS) Leader ANTERAJA Pontianak, Ahmad Fauzi mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial yang dilakukan oleh ANTERAJA Pontianak.

"Sebagai bentuk rasa kepedulian kita dalam membantu mereka yang membutuhkan, dan kita berharap kegiatan ini dapat memebrikan manfaat bagi yang menerima,” ungkapnya.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh donatur yang telah berdonasi, baik dari internal karyawan ANTERAJA Pontianak maupun donatur-donatur lain yang telah berpartisipasi.

Pengasuh serta pembina Pondok Pesantren Hidayatul Muhsinin,  Dr. KH. A. Zainuddun Asy'ari, M.Pd.I mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak ANTERAJA Pontianak atas bantuan yang diberikan.

"Terimakasih yang tak terhingga, semoga berkah bagi yang memberikan bantuan, yang mendapatkan bantuan serta bagi yang mengantarkan, semoga Allah membalas dengan balasan yang lebih besar. Sesungguhnya sedekah itu menolak balak," ungkapnya. R/AK
Bagikan:

BERITA

KUBU RAYA

SOSIAL

Komentar:

0 comments: