Sedih! Berikut Lirik Dan Arti Lagu AL WABAA' - SABYAN

Bagikan:
SABYAN. Foto: Istimewa/Net

jurnalistiwa.co.id - Mewabahnya Virus Corona Baru (Covid- 19) di Indonesia membuat semua orang bersedih, termasuk Grup Musik Sabyan. Melalui kanal youtube  SABYAN mereka merilis single terbaru berjudul “AL WABAA’" pada Sabtu (4/4/2020) lalu.

Hingga Selasa (7/4/2020), video klip single terbaru Sabyan tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta kali, dan menempati trending Youtube Indonesia.

Lagu ciptaan Ayus tersebut berisikan harapan dari personil Sabyan agar pandemi Covid-19 ini bisa cepat berlalu dan Dunia khususnya Indonesia kembali pulih.

“Mari kita berdoa semoga wabah virus corona ini segera berakhir," pesan Sabyan dalam deskripsi lagunya yang dirilis di kanal Youtube tersebut.

Lagu "Al Wabaa'" ini adalah lagu orisinal ketiga yang mereka rilis tahun ini, sebelumnya Sabyan merilis lagu "Doa dan Karya" serta "Bismillah (New Version)"  pada bulan lalu.

Berikut ini lirik lagu “AL WABAA’" -  SABYAN:

Begitu banyak ku lihat
Raga tanpa nyawa
Kau ambil mereka
Tua dan muda

Bencana kian meraja
Datang tak menyapa
Manusia sembunyi
Dalam atapnya

Tak sedikit air mata
Tak sebab Allah yang tega
Kita yang salah
Dalam menata Dunia

Allahumadfa' nal ghola' wal bala' wal waba' fiddunya khossoh fii baladina Indonesia

(Ya Allah hindari kami dari kekurangan pangan, cobaan hidup, dan wabah penyakt, di dunia khususnya di negara kami Indonesia)

Dengan ribuan dosa ku pinta
Belas kasihmu ya Allah

Allahumadfa' nal ghola' wal bala' wal waba' fiddunya khossoh fi baladina Indonesia

(Ya Allah hindari kami dari kekurangan pangan, cobaan hidup, dan wabah penyakt, di dunia khususnya di negara kami Indonesia) *

Bagikan:

CORONA

NASIONAL

SELEBRITI

Komentar:

0 comments: