Rotary Satellite Of Jakarta Gambir Pontianak D3410 Indoneia Salurkan Bantuan Tempat Cuci Tangan di Pontianak

Bagikan:

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Rotary Satellite Of Jakarta Gambir Pontianak D3410 Indoneia menyalurkan bantuan tempat cuci tangan dalam upaya bersama cegah penyebaran Covid-19 alias Virus Corona.

Lebih dari dua puluh tong tempat cuci tangan dan sabun cair anti bakteri secara gratis ditempatkan di tempat yang siklus aktivitas ramai dikunjungi banyak orang.

Rotarian yang dikoordinir oleh Dicky Armando bersama teman-teman memberikan bantuan secara simbolis kepada pengelola di Pasar Ampera dan Jalan Perdamaian Kota Pontianak, pada Sabtu (4/4/2020).

Dicky menyebutkan akan ada 20 titik keramaian seperti pasar, panti asuhan, rumah baca, dan lingkungan padat penduduk yang akan diletakkan tong cuci tangan dan sabun anti bakteri sesuai kebutuhan masyarakat.

Ia juga menjelaskan perangkat cuci tangan yang terdiri dari tandon air berkapasitas 35 liter dan sabun anti bakteri 1 botol 600 ml nantinya akan diisi kembali oleh anggota Rotarian Pontianak agar terwujudnya bantuan yang berkesinambungan.

"Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus covid-19 di masyarakat Pontianak dan sembari memberikan edukasi kepada masyarakat upaya bersama untuk mencegah penyebaran virus covid-19," jelasnya. (R/L)
Bagikan:

CORONA

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: