Kaji Kitab Lubabul Hadist untuk Memantapkan Amaliah Ibadah Kita

Bagikan:
Istimewa

Sintang, jurnalistiwa.co.id - Bertempat di masjid Al-kautsar belakang  SMP 2 Sintang,  Ustadz Ashifur Rozaq  selenggarakan kajian rutin kitab Lubabul Hadits “Matan Tankihul Qoul”. Dengan tema Ngopi (Ngopeni Ati) setiap Sabtu ba’da sholat subuh berjamaah . Sintang  (14/03) besok.

kajian yang rutin diselenggarakan ini merupakan ide dari ust. Ashifur Rozaq sendiri dengan tujuan lebih yakin terhadap amaliah yang kita perbuat.

“Tujuan saya untuk bisa lebih yakin dan lebih mantab terhadap amaliah ibadah kita.” Ujar beliau.
Kitab yang membahas tentang fadhilah ilmu ,Nabi, ulama, iman, sholawat dan yang lainya sangat penting kita kaji di zaman era modern saat ini, beliau berharap agar kita mengetahui fadhilah-fadhilah ilmu kita bisa lebih semangat dalam beribadah.

“Harapanya dengan mengetahui fadhilahnya kita lebih semangat beribadah dan ingin menjadi pribadi yangg selalu melaksakan warisan amaliah baginda nabi sehingga menjadi umat yang di akui sebagai umat beliau.”harapnya

Agus Susilo yang Salah satu santri beliau juga menanggapi kegiatan rutin yang di laksakan setiap minggunya.

“ya alhamdulillah si untuk zaman sekarang ini. Sangat pas lah mulai dari isi kitabnya. Cara beliau menyampaikan. Terus temanya juga pas NGOPI Sesuai zaman dan tempat intinya.” Ujarnya.

Kegiatan ini sudah berjalan hampir setiap minggunya, juga dihadiri masyarakat setempat dan juga penjabat tinggi di kabupaten sintang seperti Dandim 1205/Sintang Letkol Eko Bintara Saktiawan pada minggu lalu. (07/03).

Bagikan:

BERITA

SINTANG

Komentar:

0 comments: