Balak Industry Akan berbagi trik-trik SABLON di acara SILATURASTER.

Bagikan:
Pamplet oleh BALAK.IND

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Imam Mulyadi Akbar, Owner Balak Industry (balak.ind), salah satu industri sablon ternama di kota Pontianak, akan menggelar Silaturahmi Raster (SILATURASTER) bertempat di Intim Cafe Jl. D.A Hadi No. 1A Pontianak, Minggu (28/03/2020).

Kegiatan ini merupakan kali ketiga BALAK.IND yang diusung olehnya.

"Dasarnye ini kegiatan rutin tahunan, ini udah kegiatan ke tiga yang di usung oleh balak industri setelah Tukang Sablon Keliling dan Ngopi Saring,” ungkapnya.

Kegiatan sebelumnya yakni Tukang Sablon Keliling yang merupakan hasil dari kolaborasi West Borneo Screen Printing dan Ngopi Saring berhasil mengundang Ivan Seventeen untuk berdiskusi tentang endorse di kalangan artis juga hasil kolaborasi Seniman Sablon Pontianak.

Imam mengatakan untuk Silaturaster ini lebih memilih bergerak sendiri dan lebih kepada edukasi mengenai trik sablon.

“Nah, untuk kegiatan Silaturaster ni Balak Industry memilih untuk bergerak sendiri lebih ke edukasi berbagi trik-trik mudah dan cepat dalam teknik sablon raster," katanya.

“Tujuannye lebih untuk meningkatkan kapasitas SDM di dunia screen printing," ujarnya.

Teknik raster dalam bahasa sablon adalah dot yang kecil biasanya digunakan sablon kaos berupa foto berbeda dengan gambar vector.

Kegiatan ini akan dikenai biaya sebesar 150 ribu bagi para peserta yang mengukuti silaturaster dengan kouta 15 peserta.

Biaya tersebut digunakan untuk sewa tempat dan konsumsi selama kegiatan berlangsung.

Roundown acara tersebut yakni 09.00-10.00 Registrasi ulang, 10.00-13.00 belajar pecah warna raster, 13.00-selesai silaturahmi.
Bagikan:

BERITA

PONTIANAK

SABLON

Komentar:

0 comments: