Indonesia Kini - E-Book Festival Karya Nasional 2019

Bagikan:

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Berkat limpahan karunia-Nya, Komunitas Jurnalistiwa Indonesia dapat menyelesaikan penyusunan buku kumpulan cerita pendek, puisi dan esai dari para peserta lomba dalam rangka hari ulang tahun Komunitas Jurnalistiwa Indonesia yang kedua tahun.
Buku ini menjadi satu bukti dari sekian banyak semangat yang dapat kita ciptakan dalam sebuah karya. Buku ini diharapkan dapat memberi semangat menulis untuk siapa saja, sehingga di era milenial ini budaya menulis generasi bangsa Indonesia terus abadi.
Saya mengucapkan selamat kepada peserta lomba menulis cerita pendek, puisi dan esai dalam rangka ulang tahun Komunitas Jurnalistiwa Indonesia (KAJI) yang kedua tahun, jangan pernah lelah untuk berkarya. Untuk Komunitas Jurnalistiwa Indonesia, Saya berharap semoga menjadi wadah generasi milenial khususnya di bidang jurnalistik, kepenulisan dan sastra.
Bagian akhir dari kata pengantar ini, di usianya yang sudah dua tahun, semoga Komunitas Jurnalistiwa Indonesia semakin semangat dan meningkatkan karya positifnya, sehingga cita-cita menjadi wadah untuk generasi milenial dapat kita wujudkan, aamiin.ah milik Allah semata.

Sukardi, S.Sos
Pembina Komunitas Jurnalistiwa Indonesia

____________________

Puji syukur kita panjatkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat rahmat-Nya buku kumpulan karya peserta Festival Karya Nasional dalam rangka Milad Komunitas Jurnalistiwa Indonesia yang ke II ini dapat diselesaikan tepat pada waktunya.
Sebuah pepatah mengatakan, harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan karya. Maka dari pepatah diatas sangatlah tepat kiranya jika kita sematkan kepada para pemuda yang berpartisipasi dalam kegiatan Festival Karya Nasional dalam rangka memperingati Milad Komunitas Jurnalistiwa Indonesia yang ke II ini.
Semoga dari karya tulis yang dibuat oleh para peserta mrnjadi sebuah tangga menuju kesuksesan, serta buku ini juga mrnjadi pintu bagi mereka yang belum menciptakan karya untuk bisa berkarya dan yang sudah berkarya dapat lebih semangat lagi untuk menginspirasi.
Serata saya ucapkan selamat kepada semua yang terpilih sebagai penulis terbaik serta jangan putus asa dalam berkarya bagi kalian yang masih belum bisa menjadi yang terbaik. Karena kegagalan adalah jalan yang tertunda menuju kejayaan.

Abdul Khofid
Ketua Komunitas Jurnalistiwa Indonesia


DOWNLOAD E-BOOK
Bagikan:

Komentar:

0 comments: