Sekolah HMI-Wati Komisariat Dakwah Cabang Pontianak Resmi Dibuka

Bagikan:
KetuaUmum KOHATI Cabang Pontianak Berpose Bersama Peserta dan Panitia Sekolah HMI-Wati. (Photo: Van)
Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Ketua Umum Korp HMI-Wati (KOHATI)  Cabang Pontianak secara resmi membuka acara Sekolah HMI-Wati yang diselenggarakan oleh Korp HMI-Wati (KOHATI) Komisariat Dakwah Cabang Pontianak, bertempat di Gedung Theater IAIN Pontianak pada Jumat (08/11) malam.

Acara yang mengusung tema 'Aktualisasi Peran HMI-Wati Sebagai Muslimah Berkualitas Insan Cita Untuk Tercapainya Tujuan HMI' ini akan dilaksanakan setiap hari Minggu selama tiga bulan kedepan.

Bendahara Umum KOHATI Komisariat Dakwah, Dania mewakili Ketua Umum KOHATI Komisariat Dakwah dalam sambutannya

menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk membentuk karakter KOHATI Muslimah.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai edukasi mengenai keperempuanan yang jarang dilaksanakan dikalangan kader-kader KOHATI, dengan tujuan untuk membentuk karakter KOHATI Muslimah sesuai tujuan HMI," ungkapnya.

Ketua Umum KOHATI Cabang Pontianak, Kana mengharapkan agar dengan adanya kegiatan ini bisa membentuk karakter KOHATI Muslimah sesuai dengan tujuannya.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membentuk karakter KOHATI Muslimah sesuai dengan tujuan HMI, dan bisa membentuk identitas KOHATI yang baik di mata masyarakat," ungkapnya saat memberikan sambutan.

Kana juga berharap agar kegiatan Sekolah HMI-Wati ini juga bisa dilaksanakan oleh semua KOHATI Komisariat yang berada di Cabang Pontianak.

"Kegiatan ini merupakan agenda perdana yang dilaksanakan oleh KOHATI Komisariat Dakwah, dan semoga kegiatan ini bisa juga dilaksanakan oleh seluruh KOHATI Komisariat di Cabang Pontianak," ungkapnya. (AK)
Bagikan:

KALBAR

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: