Ridwan Terpilih Jadi Ketua Korwil Senyum Desa Kalbar

Bagikan:
Ridwan (Tiga dari kiri) Ketua Terpilih Berpoto Bersama Pengurus Koordinator Wilayah Senyum Desa Kalimantan Barat. (Gambar: Istimewa)
Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Ridwan secara resmi terpilih sebagai Koordinator Wilayah Senyum Desa Kalimantan Barat periode 2019-2020, pada pertemuan pengurus dan anggota Koordinator Wilayah Senyum Desa Kalimantan Barat di Warung Kopi Area Pontianak, pada Selasa (19/11/19).

Terpilihnya Ridwan diharapkan mampu menahkodai Senyum Desa Kalimantan Barat lebih dikenal oleh masyrakat dan bisa menyebarkan senyum kepada seluruh anak-anak dan masyarakat di pelosok Kalimantan Barat.

Ridwan berharap atas terpilihnya ia sebagai Koordinator Wilayah Senyum Desa Kalimantan Barat, Senyum Desa mampu bekerja sama dengan berbagai komunitas dan pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat pedesaan di Kalimantan Barat.

"Semoga Senyem Desa Kalimantan Barat mampu berkiprah dan memberikan dampak positif terhadap masyarakat, dan saya berharap komunitas-komunitas yang berada di Kalimantan Barat serta Pemerintah Daerah dapat bekerja sama untuk dapat mensejahterakan masyarakat," ungkap Ridwan.

Sementara itu Founder Senyum Desa Nasional Abdul Rozak mengungkapkan dengan terpilihnya Koordinator Wilayah Senyum Desa Kalimantan Barat yang baru bisa memberikan dampak positif dan mampu menebar senyuman kepada seluruh masyarakat pedesaan di Kalimantan Barat.

"Semoga dengan terpilihnya Ridwan bisa membawa semangat perubahan dan semangat pengabdian serta tentunya value kemanusiaan bisa sampai ke seluruh pemuda pemudi di Pontianak serta seluruh Kalimantan Barat untuk dapat bersinergi untuk memberikan senyuman kepada adik-adik dan masyarakat pedesaan di Kalimantan Barat," ungkap pria yang akrab disapa Zaky saat dihubungi melalui media WhatsApp.

Ia juga berharap dengan terpilihnya Korrdinator Wilayah yang baru, Senyum Desa Koordinator Wolayah Kalimantan Barat mampu terus eksis dan mampu mengajak para milenial untuk memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan.

"Semoga Koordinator Wilayah Senyum Desa Kalimantan Barat bisa terus menjaga eksistensinya, bisa menjaga semangatnya untuk terus ada di tengah masyarakat, serta mampu menyentuh kaum milenial untuk bergabung untuk memperjuangkan nilai-nilai kemanusiaan," tuturnya. (AK)
Bagikan:

KALBAR

NASIONAL

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: