Bangun Solidaritas, Bidang P3A HMI Komisariat Syariah Gelar Ngopi Bareng

Bagikan:
Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah Cabang Pontianak 
Pontianak, jurnalistiwa.co.id Bidang Penelitian Pengembangan dan Pemberdayaan Anggota (P3A) Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Syariah Cabang Pontianak mengadakan Kegiatan Ngopi Bareng seluruh kader Komisariat Syariah dengan tema "Membangun Solidaritas Antar Kader Komisariat Syariah,  di Warkop Max Jl. WR. Supratman Pontiank, Senin (28/10/2019) malam.

Ketua Bidang P3A, Muhammad Zainal Bahri megatakan kegiatan yang santai dan tidak terlalu formal ini bertujuan untuk membangun solidaritas dengan melakukan pendekatan emosional antar kader.

"Jadi dari beberapa angkatan supaya bisa saling kenal saling sapa menyapa, dan tujuan yang lebih urgen ialah mempererat tali silaturahmi," ujarnya.

Ia berharap dari kegiatan Ngopi Bareng ini kader HMI Komisariat Syariah bisa lebih saling mengenal yang mana seniornya dan yang mana juniornya.

"Mengenal dalam artian kita sesama anggota HMI komisariat syariah bisa saling menghargai, siapa yang berproses duluan dan siapa yang belakangan, itu yang pertama. Yang kedua ialah untuk lebih memper erat tali persaudaraan," tutupnya.

Penulis: M. Imam Syahbandi
Editor: Lukmanul Hakim
Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

1 comments: