Alumni Pondok Pesantren Ushuluddin Singkawang akan Gelar Meet and Greet di Pontianak

Bagikan:

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Alumni Pondok Pesantren Ushuluddin Singkawang akan menggelar kegiatan 'Meet and Greet' dalam rangka silaturahmi alumni angkatan 2014-2019, Sabtu, (29/10/2019) mendatang.

Selain silaturahmi, Meet and Greet ini dirangkai dengan pembentukan Ikatan Alumni Pondok Pesantren Singkawang Kalimantan Barat.

Tema yang diusung yaitu "Jaga Silaturahmi, Perkokoh Ikatan Antar Alumni".

Ketua Panitia, M. Iqbal Maulana menyebutkan alasan kegiatan ini dilaksanakan yaitu ingin mengumpulkan alumni Pondok Peantren Ushuluddin Singkawang dan menjalin silaturrahmi.

"Pengen ngumpulkan alumni Ushuluddin dari angkatan 2014-2019, meningkatkan persaudaraan alumni agar terjage walaupun berbeda angkatan," ujarnya.

Selain itu, kata Iqbal, kegiatan ini akan memberikan edukasi kepada mahasiswa alumni Ushuluddin melalui materi dan motivasi yang disampaikan oleh orang-orang sukses.

Panitia akan menghadirkan Dosen IAIN Pontianak dan Universitas Tanjungpura yaitu Pabali Musa dan Ahmad Jais.

Selain itu akan dihadirkan pula alumni Ushuluddin Singkawang berprestasi yaitu Syarifah Sajila Apjan, Mahasiswa IAIN Pontianak dan Rapanca Indra Mukti, Ketua BKMI Universitas Tanjungpura.

Kegiatan ini diharapkan agar alumni Ushuluddin Singkawang  sama-sama  tahu bahwa banyak rekan-rekan mahasiswa seperjuangan yang kuliah di Pontianak serta dapat menciptakan solidaritas, melahirkan ide dan gagasan-gagasan yang berkontribusi membangun perkembangan alumni Ushuluddin Singkawang.

Satu diantara alumni Ushuluddin tahun 2018, Rozali mengaku senang dan berharap kegiatan ini mendapat dukungan dari para alumni.

"Kegiatan ini tentu  dapat menyambung silaturahmi dan temu kangen sesama alumni Ushuluddin Singkawang. Harapan saya untuk seluruh alumni agar dapat saling menjaga dan mendukung," ujarnya.

Jurnalizen: Liansyah
Editor: Lukman
Bagikan:

JURNALIZEN

PONTIANAK

SINGKAWANG

Komentar:

0 comments: