Jalin Kerjasama, Kelompok 54 dengan PP Modern Nurul Amin Persiapkan Pembukaan PBM IAIN Pontianak

Bagikan:
Foto: Persiapan Pembukaan PBM Kel 54/Istimewa
Kubu Raya, Jurnalistiwa.co.id- Kelompok 54 persiapkan dengan matang pembukaan Pekan Bakti Mahasiswa (PBM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak di Pondok Pesantren Modern Nurul Amin, Desa Kubu Padi, Kecamatan Kuala Mandor B. Pada Minggu, (16/02/2020).

Seluruh santri di Pondok Pesantern tersebut ikut serta dengan antusias membantu pembukaan PBM yang akan dilaksanakan pukul 19:30 WIB (16/02). Seperti pemasangan panggung, persiapan penampilan hiburan berupa Drum Band dari santri dan lain sebagainya.

Pengasuh Pondok Pesantren, KH. Nasiruddin M.SI mengatakan Pondok Pesantren Nurul Amin sangat terbuka dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat seperti PBM ini, karena kegiatan ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat di lingkungan Desa Kubu Padi.

"kami sangat terbuka dengan kegiatan PBM ini karena kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat  Desa Kubu Padi dan tentunya kegiatan ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat di lingkungan Desa Kubu Padi" Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa apabila ada kegiatan mahasiswa khususnya mahasiswa IAIN Pontianak yang berlokasi di Kubu Padi, kami siap menyambut kembali kedatangan mahasiswa.

"untuk kegiatan selanjutnya yang berlokasikan di Kubu Padi kami siap menyambut kembali dan selanjtnya dikordinasikan dengan kami" Ucapnya.

Muhammad Kholil, Mentor kelompok 54 mengatakan Pengasuh Pondok Pesantren sangat mendukung dan terbuka serta sangat antusias untuk pembukaan PBM malam ini.

"Sambutan dari Pengasuh Pondok Pesantren sangat mendukung dan welcome terhadap kami  apalagi antusias untuk pembukaan malam ini" Tungkasnya.

Ia menambahkan fasilitas yang diberikan sangat luar biasa mulai dari Panggung, Kamera dan diiringi hiburan dari Drum Band dari Pondok Pesanteren tersebut.

"Fasilitas sudah disiapkan semua termasuk Panggung dan Kamera dan Insya Allah akan live streming juga dan  kami akan diiringi oleh Drum Band dan Hadrah untuk pembukaan malam ini" Ucapnya.

Penulis: Sopian Lubis
Editor: Lukmanul Hakim
Bagikan:

BERITA

KUBU RAYA

Komentar:

0 comments: