M Ali Fahmi - Irfan Hanafi Terpilih Sebagai Presma dan Wapresma IAIN Pontianak

Bagikan:


Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Pasangan M Ali Fahmi-Irfan Hanafi terpilih sebagai Presiden Mahasiswa (Presma) dan Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak periode 2019-2020.

Berdasarkan perhitungan suara pasangan tersebut unggul dari dua pasangan lainnya pada pemilihan Presma dan Wapresma DEMA IAIN Pontianak pada Kamis 6 Desember 2019. Pasangan 01 Guntur-Kairil Anwar memperoleh 498 suara, pasangan 02 M Fikri-Teddy memperoleh 943 suara dan pasangan 03 M Ali Fahmi - Irfan Hanafi memperoleh 1.319 suara.

Fahmi selaku presiden terpilih pada tahun ini begitu antusias untuk mewujudkan visi-misi yang telah diwacanakan sebelumnya, terlebih setelah ia unggul dalam perhitungan suaranya sehingga ia terpilih sebagai presiden mahasiswa IAIN Pontianak.

Pemuda kelahiran 28 Oktober 1996 ini merupakan mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) semester 7. Ia juga merupakan Mahasiswa keempat dari FUAD yang berhasil terpilih menjadi presma .

"Dengan terpilihnya sebagai Presiden Mahasiswa, Saya tidak merasa senang atau merasa susah karena ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus saya tuntaskan kedepannya, yang bertekad untuk mewujudkan visi misi yang telah saya rancang ,saya ingin IAIN menjadi saksi kemajuan dan kejayaannya di periode saya," ungkap Fahmi.

Fathur Rozy salah satu mahasiswa FUAD mengatakan bahwa ia berharap visi dan misi yang telah diwacanakan oleh pasangan terpilih akan bisa diwujudkan sebagaimana mestinya dan ia juga berharap pasangan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Pontianak kali ini mampu menjadikan mahasiswa tidak lagi apatis terhadap apa-apa yang ada di kampus IAIN Pontianak.

Sementara itu, Irfan Hanafi sebagai Wapresma mengatakan dengan terpilih dirinya dan Fahmi akan menjalankan amanah dengan penuh tanggungjawab.

"Perasaan saya antara bahagia dan khawatir karena  ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang cukup besar, saya dipercaya dan direkomendasikan maka saya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik," paparnya.

Penulis : Abdul Amin
Editor   : Sukardi
Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: