Himars Untan adakan Goes To School

Bagikan:
Himars Untan di SMAN 3 Pontianak

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Dalam rangka Dies Natalis Prodi Arsitektur Universitas Tanjungpura (Untan) ke 16, Himpunan Mahasiswa Arsitektur (Himars) Untan adakan kegiatan Goes to School yang bertemakan “Dari Kite Untuk Kote” di SMAN 3 & MAN 2 Pontianak pada 2-4 Okterber 2019.

Muliadi selaku Ketua Panitia, mengatakan bahwa Kegiatan Himars Goes to School ini bertujuan untuk pembekalan kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kota  Pontianak tentang sistem perkuliahan di Perguruan Tinggi dan sebagai pengenalan Jurusan Arsitektur Untan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk pembekalan kepada adik-adik SMA yang ada di Kota Pontianak agar mereka dapat mengetahui bagaimana sih sistem perkuliahan di Perguruan Tinggi dan juga mereka dapat mengenal lebih dalam tentang Prodi Arsitektur di Untan" katanya.

Himars Untan di MAN 2 Pontianak

Hal senada yang diungkapkan oleh Ketua Himars, Novan berharap agar kegiatan Himars Goes to School ini bisa menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tahun supaya terjalinnya tali silahturahmi antara Prodi Arsitektur Untan dan sekolah-sekolah yang ada di Pontianak serta siswa-siswi juga dapat mengetahui proses dan gambaran untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi.

"Harapanya, semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahunnya ya, supaya dapat menjalin tali silahturahmi antara Prodi Arsitektur Untan dan sekolah-sekolah yang ada di Pontianak serta adik-adik kita mengetahui proses dan gambaran untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi." harapnya.

Sementara, kesan positif disampaikan oleh Ratna salah satu siswi MAN 2 Pontianak, ia turut berterimakasih kepada Himars Untan karena menurutnya kegiatan yang dilaksanakan memberikan manfaat dan ilmu pengetahuan bagi siswa&siswi untuk melanjutkan pendidikan di jenjang Perguruan Tinggi.

"Untuk kegiatan ini sangat positif ya, terimaksih untuk Abang dan Kakak Himars Untan yang telah mengadakan kegiatan ini dan tentunya sangat bermanfaat untuk kami yang sebentar lagi akan melanjutkan di bangku perkuliahan" pungkasnya.


Penulis: Gusti M. Ridho
Editor  : Sukardi

Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: