Tim Futsal SMK Muhammadiyah Sintang Gilas SMKN 1 Dedai dengan Skor 6:3

Bagikan:

Sintang, jurnalistiwa.co.id - Tim Futsal SMK Muhammadiyah Sintang memetik kemenangan saat menjamu Tim Futsal SMKN 1 Dedai pada lanjutan turnamen Sintang Primera Futsal yang diselenggarakan Oleh Komunitas Pencinta Futsal Sintang(KPFS) dengan skor 6:3, yang diselenggarakan di Stadion Apang Semangai, Sabtu (14/9/2019).

Pada laga tersebut masing-masing tim mengeluarkan tim terbaiknya untuk meraih kemenangan perdana. Gol pembuka terjadi pada menit kedua, salah satu pemain SMKN 1 Dedai memanfaatkan bola ribound dan skor pun berubah menjadi 1:0.

Intensitas serangan dilakukan oleh SMK Muhammadiyah akan tetapi tidak membuahkan hasil, pada menit keenam lagi lagi SMKN 1 Dedai memanfaatkan sepak pojok dan membuahkan hasil, skor berubah menjadi 2:0.

Dengan ketertinggalan 2:0 Futsal SMK Muhammadiyah memasukan pemain baru, alhasil pada menit kesembilan menipiskan ketertinggalan menjadi 2:1, pada menit 9 lagi lagi SMK Muhammadiyah mendapatkan peluang dan membuahkan hasil, skor sama kuat 2:2.

Pada menit ke 12 dan 14 lagi lagi SMK Muhammadiyah mencetak gol, alhasil skor berubah menjadi 2:4. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai. 



Pada babak kedua, SMK Muhammadiyah kebobolan melalui kesalahan seorang kipar dalam mengantisipasi sepakan pojok sehingga berbuat gol skor 3:4, pada menit ke 24, Rizky lagi-lagi melebar keungulan dengan skor 3:5.

Gol penutup SMK Muhammadiyah dicetak pada menit ke 36, tidak ada lagi gol tercipta sampai laga usai SMK Muhammadiyah menang dengan skor 6:3 atas SMK N 1 Dedai.

Pencetak gol SMK Muhammadiyah : Yogi (3) Rivaldi (1) Risky (1) Rizal (1)
Pencetak gol SMK N 1 Dedai :
Riko (1) Fuad (1) Rian (1).

Penulis: Joni
Editor : Sukardi
Bagikan:

BOLA

OLAHRAGA

SINTANG

Komentar:

0 comments: