RTAR FUAD Sukses Digelar, Ketua Cabang: PMII Ini Besar

Bagikan:
 
Dialog Kebhinnekaan / Istimewa

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMI) Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Komisariat IAIN Pontianak Cabang Kota Pontianak sukses menggelar Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) yang bertempat di gedung PWNU Jalan Veteran, Pontianak, pada Minggu (8/9/2019)

Pada pembukaan RTAR FUAD ini, diisi dengan dialog dengan tema 'Merajut Ke-Bhinekaan Demi Terwujudnya Persatuan'.

Ketua panitia, Farisul Laili dalam sambutannya menjelaskan bahwa persatuan merupakan suatu yang sangat penting karena  persatuan adalah kunci dari keberhasilan.

"Tanpa adanya persatuan maka kesuksesan tidak akan pernah di dapatkan,” ujarnya.

Ketua Rayon Syekh Mahfud At-Tirmasi, Heriyanto mewanti-wanti kepada segenap kader FUAD untuk selalu menjaga nama baik PMII.

"Jagalah nama baik PMII, jangan terpecah belah, ikuti nurani kalian, mana yang cocok, karena sekarang banyak yang mengompori agar terpecah belah,” pesannya

Ia juga berpesan sebagai mahasiswa harus tahu mana yang legal dan mana yang ilegal serta berpesan untuk selalu menjaga kader-kader PMII.

Sementara itu Ketua PMII Komisariat IAIN Pontianak, Surahman Salam mengingatkan untuk selalu saling bahu membahu untuk mengabdi.

“Hari ini bukan siapa yang hebat, bukan siapa yang pantas, tapi bagaimana kita saling bahu membahu, PMII tidak butuh TKI dalam artian yang hanya timbul muncul, tapi butuh Santri PMII yang siap mengabdi,” ucapnya

Ketua Cabang PMII Kota Pontianak, Farizal Amir mengingatkan kepada kader untuk tidak berharap lebih kepada PMII sebelum memberi.

“PMII ini besar, kadernya banyak, jangan berharap lebih di PMII sebelum sahabat memberi lebih kepada PMII," tegasnya

Ia juga berpesan agar pengurus tidak selalu menunggu perintah ketua untuk mengadakan kegiatan, karena ketua tidak hanya fokus ke internal tapi juga ke eksternal. (R/YSF)
Bagikan:

BERITA

KALBAR

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close