LDK As-Salam IAIN Pontianak Mengadakan Kegiatan SESALAM, M. Hidayat: LDK Tempat Membenah Diri

Bagikan:
Kegiatan SESALAM di ruang teater IAIN Pontianak/Istimewa
Pontianak. Jurnalistiwa.co.id- Lembaga Dakwah Kampus (LDK) As-Salam IAIN Pontianak mengadakan kegiatan SESALAM (sehari bersama LDK As-Salam ) dalam tema "Dengan Sesalam kita berkenalan, dengan LDK kita merajut Ukhuwah", yang diselenggarakan di Ruang Teater pada minggu, (22/9/2019).

Kegiatan SESALAM (sehari bersama LDK As-Salam ) diikuti oleh para calon kader Dakwah dan para kader kader LDK.

M. Hidayat Anshori, ketua Umum LDK As-salam mengatakan dalam sambutannya selamat datang di kampus IAIN Pontianak dengan terselenggaranya Sesalam  ini kita saling merajut Ukhuwah, di LDK kita berlomba lomba dalam kebaikan guna mencapai ridho Allah. 

Ia menambahkan LDK adalah tempat membenah diri bukan hanya tempat orang baik saja 

"Perlu diketahui bahwa LDK bukanlah tempat orang orang baik saja melainkan kita sama sama membenahkan diri"

Khairul Tamam, Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak menyampaikan pesan dalam  sambutanya hadirnya LDK bukan hanya sebagai pendakwah saja melainkan untuk memberikan contoh terbaik untuk para mahasiswa IAIN Pontianak untuk memahami nilai nilai Islam yang sesungguhnya.

"Jadilah ilmu padi semangkin tinggi semangkin tunduk, semangkin tinggi ilmu maka semangkin tunduk. Jadilah mahasiswa yang haus akan ilmu bukan menjadi mahasiswa yang sombong akan ilmunya." ujarnya.

Cucu Nurjamilah, pembina berharap dalam sambutannya yakni LDK As-Salam diharapkan dapat membatu menjalankan Visi Misi dan motto kampus IAIN, serta para pengurus nya bersinergi dengan fakultas.

"LDK Sebagai wadah untuk membantu menjadikan mahasiswa untuk berakhlakul Karimah, membentuk karakter islami dan  mampu mengayomi mahasiswa IAIN Pontianak" harapnya.

Penulis : Ilma Karmila
Editor : Sopian Lubis

Bagikan:

PENDIDIKAN

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: