Kolaborasi Amal Sholeh Berbagi Masker di Sintang

Bagikan:


Sintang, jurnalistiwa.co.id - Berbagi Nasi Hari Jumat (Sijum), Pasukan Amal Sholeh (Paskas) Sintang dan Oke Jack Sintang menggelar Kolaborasi Amal Sholeh Berbagi Masker.

Sebanyak 1000 masker dibagikan kepada para pengendara yang sedang berhenti di lampu merah simpang lima Sintang, pada Jumat (6/9/2019) sore.



Kegiatan membagikan masker ini merupakan rasa peduli kepada para pengendara yang harus berhadapan dengan asap yang sudah dua hari menyelimuti Kota Sintang.

"Kami dari Oke Jack Sintang, Sijum, dan Paskas, peduli akan cuaca yang lagi tidak baik, oleh karena itu kami mengadakan agenda berbagi masker ini" tutur Ketua Koordinator, Ahmad Rivaldi.

Dirinya dan teman-teman komunitas yang sedang berbagi masker berpesan kepada para pengendara agar selalu menggunakan masker saat berkendara untuk memininalisir efek negatif dari kondisi cuaca yang tidak baik dan asap yang pekat tersebut.

"Selalu berhati-hati di jalan raya,dan selalu pakai masker untuk cuaca yang tidak bagus di luar ruangan, dan untuk anak-anak juga harus memakai masker," pesannya.

Penulis : Adi TB
Editor : Sukardi
Bagikan:

SINTANG

Komentar:

0 comments:

close