Ketua Komsat PMII IAIN Pontianak Ajak Tingkatkan Menulis

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Pontianak Cabang Kota Pontianak menggelar Diskusi Rutin Mingguan Shering Time yang kali ini mengangkat tema ‘Kenapa Kita Harus Menulis’ yang bertempat di Aula Ma’had IAIN Pontianak.
Bagikan:

Istimewa


Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat IAIN Pontianak Cabang Kota Pontianak menggelar Diskusi Rutin Mingguan Shering Time yang kali ini mengangkat tema ‘Kenapa Kita Harus Menulis’ yang bertempat di Aula Ma’had IAIN Pontianak.

Pada diskusi kali ini menghadirkan empat pemateri yaitu Khairussalam (penulis Buku Catatan Perjalanan Sebuah Refleksi Atas Diri), Uswatun Hasanah (Penulis Novel Amora),Sri Hartini (Penulis Buku Pemimpi Dari PulauKecil) dan Yusuf An-Nasir, Penulis Blog CHS2 (Catatan Hati Sang Santri).

Ketua Komisariat PMII IAIN Pontianak, Surahman Salam mengajak kepada seluruh kadernya untuk lebih meningkatkan dunia tulis menulisnya.

“Sahabat dan sahabati tingkatkan dunia tulis menulisnya. Pmii akan sebisa mungkin menfasilitasi kalian semua dengan klub menulis yang kami bentuk. Kedepannya akan ada masa depan cerah bagi sahabat dan sahabati sekalian yang mau belajar menulis dan apalagi bisa menghasilakan karya dari tulisannya,” pesannya pada Rabu (11/09/19). (R/YSF)
Bagikan:

BERITA

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close