HMPS Psikologi Islam IAIN Pontianak Melaksanakan Kegiatan Unggulan, Masta

Bagikan:
Foto Bersama Wakil Dekan Prodi Psikologi Islam/Istimewa

Pontianak, Jurnalistiwa.co.id -Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Psikologi Islam Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak melaksanakan kegiatan unggulan yaitu Masta (Masa Ta'aruf) yang diselanggarakan di Lab Studi Agama Agama (SAA) yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa Prodi Psikologi Islam pada Jum'at (27/09/2019).

Febriansyah, Ketua Umum HMPS Psikologi Islam mengucapkan  selamat datang kepada mahasiswa baru psikologi islam dengan terselenggaranya Masta ini kita smua dapat dijadikan insan yg akademis yang dirahmati Allah .

Kaprodi Psikologi Islam, Fitri Sukmawati mengatakan dalam sambutannya bahwasanya kalian lebih mengenal psikologi Islam, harapannya kalian masuk 72 mahasiswa ditahun ini bisa bertahan sampai akhir.

ia menambahkan dengan adanya agenda Masta sebagai wadah kalian mengenal rumah psikologi Islam dan para kakak kakak tingkat.

"Jadilah mahasiswa yang bukan hanya sekedar belajar dikelas melainkan membuka diri untuk belajar dimanapun" tambahnya.

Marsih Muhammad, Wakil Dekan (Wadek) 3 bagian kemahasiswaan, menyampaikan dalam sambutannya Orang baik adalah orang yang mengenal dirinnya sendiri barulah ia akan mengenal dengan orang lain.

Ia berpesan lebih mengenal prodi psikologi Islam, mengikuti kegiatan diluar kampus agar lebih memiliki wawasan yang luas, tetap bertahan dan  kuat sampai akhir perkuliahan.

Penulis: Ilma Karmila
Editor: Sopian Lubis
Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: