UNTAN, UMP dan UPB Pontianak Adakan Joint Summer Program 2019

Bagikan:


Pontianak, jurnalistiwa.co.id- Joint Summer Program 2019 kembali diadakan oleh Universitas Tanjungpura (Untan) yang berkerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Pontianak (UMP) dan Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak.

Agenda ini  selenggakarakan pada 29 Juli-9 Agustus 2019 mendatang berlokasi di Kota Pontianak dan Kabupaten Landak. Selain di ikuti peserta dari UNTAN, UPB, dan UMP, agenda ini juga diikuti oleh Mahasiswa luar negeri seperti Malaysia, Taiwan, dan China.

Joint Summer Program (JSP) merupakan agenda tahunan, dan tahun ini tahun merupakan tahun yang ketiga diadakan oleh Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Tanjungpura (Untan).  Adapun tema yang diusung yaitu "Dayaks: Enganging Youth for Sustainable Indigenous Community".

Zairin Zain, selaku Ketua KUI Untan, mengatakan bahwa diadakannya kegiatan ini bertujuan agar Mahasiswa luar negeri dapat mengetahui dan mengenal lebih jauh tentang kebudayaan dan masyarakat Suku Dayak.

"Agar mereka semakin mengetahui dan mengenal lebih jauh lagi bahwa Suku Dayak memiliki budaya dan masyarakat nya sangat baik, sehingga kita menawarkan Program ini kepada masyarakat Internasional supaya mereka mengenal lebih jauh tentang Masyarakat Suku Dayak" pungkasnya.


Penulis: Gusti M. Ridho
Bagikan:

JURNALIS WARGA

JURNALIZEN

Komentar:

0 comments: