ILC Kembali Ke Layar Kaca, Warganet Kecewa

Bagikan:
Cuitan Karni Ilyas di Twitter.
jurnalistiwa.co.id - Setelah lama tidak tayang mulai akhir Mei 2019, kini Indonesia Lawyers Club akan kembali tayang pada Selasa Mendatang.

Hal Tersebut terpantau dari akun Twitter Karni Ilyas yang mengungkapkan bahwa Indonesia Lawyers Club akan kembali tayang. Pada Senin (01/07/2019).

"Dear Pencinta ILC: diskusi kita Selasa besok berjudul "Setelah Vonis MK: Seperti Apa Wajah Demokrasi Kita?." Selamat menyaksikan. #ILCWajahDemokrasiKita," cuit Presiden ILC di akun @karniilyas. 

Cuitan Karni Ilyas tersebut mendapat berbagai respon dari warganet akan ditayangkannya kembali Indonesia Lawyers Club setelah beberapa bulan cuti tidak tayang.

"Sayang sekali, media ini menghilang Krn alasan dihantam badai.. Menghilang disaat kami butuh kehadirannya,.. Skrg muncul lagi, tp permainan sdh berakhir..," cuit akun @avicenasophies. Pada Senin (01/07/2019).

"bacalah komentar2 dr netizen. lebih baik tutup saja ILC.. kami ngga butuh. kau hilang pd saat2 dibutuhkan. renungkanlah. TVOne skrg tdk ada bedanya dgn tv yg lain," cuit aku lain @hermanbsip99.
Warganet merasa kecewa akan keputusan Karni Ilyas dan Indonesia Lawyers Club mengambil cuti beberapa bulan yang lalu, dan akan kembali tayang di layar kaca.

"maaf pak saya sdh tdk tertarik lg nonton ilc...mungkin yg lain jg sama,"  cuit akun @hayyu_syakri
Bagikan:

NASIONAL

VIRAL

Komentar:

0 comments:

close