Bukber IKA NURMA, Wahyu: Silaturahmi Penting untuk Berdakwah

Bagikan:
Ketua IKA NURMA, Wahyu Asri
Sintang, jurnalistiwa.co.id - Di dalam Agama Islam banyak perintah dan anjuran untuk mempererat tali silaturahmi, hal ini lah yang dilakukan oleh Remaja Masjid se-Kecamatan Sungai Tebelian dan Kecamatan Tempunak yang bekerja sama dengan Ikatan Keluarga Alumni Nurul Ma’arif (Ika Nurma) di masjid besar Ar-rahman Desa Merarai Satu Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang pada Minggu (19/5/2019).

Acara dimulai dengan pembacaan tilawah Qur’an, Sambutan-sambutan dan Kultum oleh Wawan Irwansyah.

Ketua Ika Nurma, Wahyu Asri memaparkan, jalinan silaturahmi penting untuk berdakwah.

“Menjalin tali silaturahmi para pemuda islam untuk berdakwah,” singkatnya.

Ia juga berharap dengan diadakanya kegiatan ini kedepanya mucul pendakwah muda.

“Semoga kedepan bermunculnya pendakwah-pendakwah muda dan ikatan silaturahmi antara pemuda islam ini tetap terjalin,” harapnya.


Selain itu, satu diantara tokoh masyarakat, Suwandi Menyampaikan apresiasi dan juga menginginkan kegiatan ini harus terjaga.

“Saya sangat mengapresiasi dengan dilaksanakanya kegiatan tersebut dan mereka juga menginginkan kegiatan yang kegiatan seperti ini harus terjaga. Dan dari para sesepuh sangat mendukung dan mensuport kegiatan-kegiatan positif yang di selenggarakan oleh para remaja masjid,” ungkapnya.

Suwandi juga menambahkan peran pemuda itu tonggak dakwah yang ada di pemuda.

“Peran pemuda dalam dakwah katanya tonggak dakwah sekarang harus ada dipemuda dan sekarang pemuda harus memakmurkan masjid,” pungkasnya. (AP)

Bagikan:

SINTANG

Komentar:

0 comments:

close