Begini Membangkitkan Kembali Remaja Masjid

Bagikan:
Wawan Irwansyah
Sintang, jurnalistiwa.co.id - Remaja Masjid merupakan salah satu bentuk lingkungan yang tepat membentuk karakter Islami.  Melalui keberadaan remaja masjid, generasi muda Islam bisa belajar beroganisasi dan berkreasi, serta mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Penceramah muda, Wawan Irwansyah saat menjadi perceramah dalam acara Buka Bersama IKA NURMA dan Remaja Masjid Se-Kecamatan Sungai Tebelian di Masjid besar Ar-Rahman Desa Merarai Satu Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang, Minggu, (19/5/2019).

Foto Bersama IKA NURMA
Wawan juga menyampaikan selain Buka bersama dan menjalin Silaturahmi terdapat banyak kebaikan dan dapat meningkatkan kembalinya remaja kemasjid.

“Acara ini sangat bagus, selain bukber dan menjalin silaturahmi, di sana terdapat banyak kebaikan. Salah satunya meramaikan kembali masjid di wilayah Sungai Tebelian yangmana sekarang masjid di wilayah Sungai Tebelian sudah kurang dari kunjungi," ungkapnya.

Ia juga berhap dengan adanya silaturahmi ini dapat membangkitkan semangat anak muda dalam melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Diharapkan dengan adanya silaturahmi yang di awali dengan kegiatan bukber ini dapat membangkitkan kembali semangat anak muda untuk meramaikan masjid dengan di isi oleh kegiatan-kegiatan yang produktif dan bermanfaat khusus bagi remaja itu sendiri dan umumnya untuk masyarakat desa setempat," ujarnya. (AP)

Bagikan:

SINTANG

Komentar:

0 comments:

close