Cari Disini



Usai Tagar JusticeForAudrey Kini Tagar AudreyJugaBersalah Tranding

Bagikan:
Foto: JURNALISTIWA.CO.ID

Pontianak, jurnalistiwa.co.id
- Hasil visum akan kasus kekerasan yang menimpa Siswi SMP Ay (14) di Pontianak pada (29/3/2019) menunjukkan tidak ditemukannya bekas kekerasan pada tubuh korban, Hal tersebut disampaikan Kapolresta Pontianak Kombes M. Anwar Nasir, pada Rabu (10/4/2019).

Hal tersebut memancing para netizen untuk kembali memanaskan media sosial khususnya di Twitter dengan membumingkan tagar #audreyjugaberslah, netizen merasa dibohongi akan kasus yang melibatkan 12 Siswa SMA tersebut.

akun @setaukita bercuit "Kasus Audrey ini emang sedikit nge-twist sih, kaya film box sarden. Mulai dari : 1. Bilangnya ga kenal ternyata sempat "temanan" 2. Hasil visum yg tidak sesuai dengan berita awal, tidak sesuai dengan kesaksian pengacara Audrey. #JusticeForAudrey #AudreyJugaBersalah," tulisnya di Twitter pada (11/4/2019).

Namun ada juga netizen yang mengangggap bahwa kasus seperti ini sudah lumrah terjadi di indonesia, dan semua orang berhak untuk mengungkapkan pendapatnya masing-masing.

Hal tersebut dicuitkan akun @hobingutang "yg mengatakan #AudreyJugaBersalah silahkan. Atau yg berpendapat #JucticeForAudrey juga silahkan. Sudut pandang setiap orang itu berbeda2. Bila masih saling menyalahkan. Maka aku yakin, kalo aku masih tinggal di negara +62," tulisnya pada (11/4/2019).

Akun @bercocokrindu juga mencuitkan "Yang udah membantu audrey, jangan kecewa kalau akhirnya #audreyjygabersalah, berbuat baik ya berbuat baik aja, itu tandanya kita masih memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Urusan berbohong  atau tidak, itu urusan dia dengan tuhan," tulisnya pada (11/4/2019). (AK)
Bagikan:

KALBAR

PERISTIWA

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: