Lihat Iklan

Tagar Justice For Audrey Jadi Tranding Dunia

Bagikan:
Net.

Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Peristiwa kekerasan dan penganiayaan yang menimpa Ay (14) oleh 12 Siswa SMA di Pontianak pada Maret 2019 kini menjadi tranding topik di twetter dunia.

Banyak orang yang mengutuk prilaku ke 12 Siswa tersebut, terbukti dari banyaknya komentar netizen diberbagai media sosial.

Akun @bungskyy menuliskan dalam cuitannya di Twetter “gapunya otak,gapunya perasaan gapunya akhlak,ngapain di sekolahin kalo ujung2nya ga dipake otak sama akhlaknya,bukannya sesama perempuan melindungi tapi malah sebaliknya,shit!#JucticeForAudrey,” pada Selasa (9/4/2019).

Akun @Areesaf1330 juga mencuit “- HANCUR MORALITAS - Ini yang disebut; “manusia yang tidak manusia” Pola pikir gen milenial seharusnya lebih baik dari yang lain, tetapi para pelaku? Moral habis, empati tak ada, kodrat selayaknya menusia pun juga tak ada,” pada Selasa (9/4/2019).

Tidak hanya dari kalangan masyarakat biasa, para tokoh dan publik figur juga ikut mengomentari prilaku tak bermoral yang terjadi di Ibu Kota Kalimantan Barat tersebut.

Awkarin dalam insastorynya menuliskan “doakan ya, jika diberi kesempatan dan waktu, aku akan ke pontianak. Memperjuangkan hak audrey dan hak asasi wanita,” pada Selasa (9/4/2019). AK

Bagikan:

INTERNASIONAL

KALBAR

NASIONAL

PERISTIWA

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close