Prodi Manajemen Dakwah Perkuat Kerjasama Melalui PAMDI

Bagikan:


Lampung, jurnalistiwa.co.id - Program Studi Manajemen Dakwah IAIN Pontianak mengikuti kegiatan pertemuan Assosiasi Program studi Manajemen Dakwah (PAMDI) di Bandar Lampung yang dilaksanakan oleh UIN Raden Intan Lampung. Pertemuan assosiasi ini merupakan rangkaian kegiatan Forum Dekan, wakil dekan, Kajur dan sekjur PTKIN se-Indonesia.

Pertemuan assosiasi ini diikuti oleh 17 Jurusan/Prodi Manajemen Dakwah se-Indonesia. Pada pertemuan ini, Prodi Manajemen Dakwah IAIN Pontianak diwakili oleh Besse Wahida, M.Pd.I selaku sekprodi, dan Dr. Patmawati selaku wakil dari dosen Manajemen Dakwah.

Pada kegiatan ini para kaprodi, sekprodi dan dosen anggota PAMDI membahas beberapa isu trategis terkait prodi manajemen dakwah seperti: Kurikulum KKNI, kolaborasi pendidikan, penelitian, dan pengabdian antar Prodi manajemen dakwah, akreditasi dengan 9 standar, pembentukan lembaga sertifikasi profesi, pengelolaan lab, jurnal prodi dan jurnal PAMDI, dan pertukaran mahasiswa Prodi Manajemen Dakwah. Kegiatan ini juga menjadi sarana dalam menjalin kerjasama antara prodi melalui penandatanganan MOA fakultas dan program studi.

Pada kegiatan ini  Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah  IAIN Pontianak menjalin kerjasama dengan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Jakarta, UIN Banjarmasin, dan UIN Lampung dalam bidang pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat serta peningkatan akreditasi program studi di bawah Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah.

(Adi)
Bagikan:

NASIONAL

PENDIDIKAN

Komentar:

0 comments:

close