ILC HMPS HES Didukung Penuh Ombudsman RI Perwakilan Kalbar

Bagikan:
Tiara Geofani, Ketua Panitia ILC 2019
Foto: Ahmad Pratama/Jurnalistiwa

Pontianak, jurnaliatiwa.co.id - Islamic Law Competition (ILC) Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Syariah, Muhammad Hasan, Senin malam (8/4/2019) di Aula Syekh Abdul Rani IAIN Pontianak.

Ketua Panitia, Tiara Geofani mengatakan event ini adalah event yang kedua.

"Alhamdulillah untuk tahun ini kita akan melaksanakan event tahunan kita yang dimana tahun lalu event itu telah sukses dilaksanakan dan mendapatkan banyak manfaat bagi orang lain terutama yang memiliki bakat di bidang yang dilombakan,” ucapnya dalam sambutan.

Tiara juga memaparkan beberapa perlombaan selama kegiatan ILC berlangsung.

"Beberapa perlombaan yang diselenggarakan yaitu Lomba Debat kategori SMA, Lomba Pidato ketegori SMA dan SMP, Lomba Solo Singer ketogori Umum,  Lomba Pemilihan Duta Hukum Ekonomi Eyariah dan Lomba Futsal Khusus Mahasiswa Prodi HES," ujarnya.

Ia juga menambahkan event ini didukung penuh oleh Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Barat dengan berkerjasama mengadakan Seminar Sosialisasi dan Edukasi yang bertemakan Partispasi Masyarakat dalam Pengawasan Pelayanan Publik.

Penulis: Ahmad Pratama
Editor: Lukmanul Hakim
Bagikan:

PONTIANAK

Komentar:

0 comments:

close