BHACA Gandeng SAKA Gelar Bung Hatta Kalimantan Tour

Bagikan:
Amien Sunaryadi memberikan materi pada acara Bung Hatta Kaimanan Tour 2019 Jumat, (05/04/2019)
Pontianak, jurnalistiwa.co.id - Bung Hatta Anti Corruption Award menggelar 'Bung Hatta Kalimantan Tour 2019' di Aula Syaikh Abdul Rani IAIN Pontianak, pada Jumat (05/04/2019).

Acara ini bertajuk 'Roadshow Diskusi Musikal Anti-Koruption' menggandeng Band Simponi dan Suar Asa Khatulistiwa (SAKA). Bertindak sebagai panitia dari IAIN Pontianak SAKA menggandeng DEMA FEBI dan LPM Warta IAIN Pontianak.

Ketua Suar Asa Khatulistiwa (SAKA), Andi mengucapkan terimakasih kepada pihak IAIN Pontianak yang telah menerima dan mau bekerja sama mensukseskan acara tersebut.

"Kami Suar Asa Khatulistiwa (SAKA) mengucapkan terima kasih banyak kepada IAIN Pontianak atas sambutan dan mau bekerja sama mensukseskan acara ini," ungkapnya.

"Setelah kawan-kawan keluar dari ruangan ini bisa mengetahui apa itu korupsi, dan kenapa kita harus memerangi korupsi. Serta kita bisa menjadi sosok yang mampu melawan korupsi," tambahnya.

Wakil Rektor 2 IAIN Pontianak, Syaifudin Herlambang mengungkapkan rasa terimakasih karena dipercayai oleh SAKA sebagai pihak penyelenggara acara tersebut.

"Saya berterima kasih kepada SAKA, karena telah mempercayai IAIN Pontianak sebagai penyelenggara acara ini. Kami berharap tidak hari ini saja kita menyelenggarakan acara ini namun kedepan kita juga dapat kembali menggelar acara yang sama," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bung Hatta Anti Corruption Award mendatangkan Amien Sunaryadi Mantan Wakil KPK dan peraih  BHACA 2008 sebagai pemateri. (AK)
Bagikan:

KALBAR

NASIONAL

PONTIANAK

Komentar:

0 comments: