Remaja Masjid Al-Qadri Peringati Isra Mi`raj

Bagikan:
Banner Acara Isro' Mikraj Masjid Al-Qadri.
Kubu Raya, jurnalistiwa.co.id - Remaja Masjid Al-Qadri dan Masyarakat Desa Teluk Kapuas Gang Permata Hijau, Kubu Raya, menggelar acara Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dengan tema 'Jadikan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Sebagai Evaluasi Shalat Sebagai Media Pencerah Hati', pada Minggu (07/04/2019) malam.

Acara tersebut dihadiri sekitar 500 tamu undangan baik laki-laki maupun perempuan yang berasal dari berbagai Desa, bahkan berbeda Kecamatan.

Acara tersebut bertujuan untuk meyingkap peristiwa yang telah terjadi ketika Rasulullah SAW diperintahkan oleh Allah SWT dalam melaksananakan salat lima waktu.

Ustad Umar Faruq mengucapkan terimaksih kepada pendakwah, dan panitia yang telah berusaha mensukseskan acara tersebut, serta kepada para tamu undangan yang hadir.

"Terima kasih kepada K.H. Abdul Ghofar yang telah rela melangkahkan kakinya untuk menyiarkan Syariat Islam, dan kepada Remaja Masjid Al-Qadri yang telah mengorbankan tenaga maupun pikiranya untuk melaksanakan acara ini," ungkapnya.

Dalam tausiyahnya, K.H. Abdul Ghofar da'i asal Pulau Garam Desa Turjan, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan mengungkapkan.

"Orang-orang yang disebutkan sebagai orang yang kurang beruntung dalam hidupnya antara lain sebagai berikut: orang yang meninggalkan shalat berjema'ah, menjahui para ulama, dan memberikan harta yang seharusnya tidak diberikan. Maka dari itu agar menjadi orang yang beruntung jauhi perkara yang telah disebutkan," ungkapnya.

Jurnalis Warga: Sulaiman & Rief Mubarok
Editor: Abdul Khofid
Bagikan:

KUBU RAYA

SOSIAL

Komentar:

0 comments:

close