AVENGERS ENDGAME | Download Full Movie Subtitle Bahasa Indonesia Gratis

Bagikan:
NET
JURNALISTIWA.CO.ID - Avengers: Endgame merupakan suatu film pada waralaba Avengers yang dimulai sejak The Avengers pada tahun 2012. Film yang disutradai oleh Russo bersaudara dan produksi Marvel studios ini mengadaptasi cerita komik Marvel comics karya Stan Lee dan Jack Kirby. Film ini dirilis pada 26 April 2019 di Amerika Serikat, seperti dilansir wikipedia.org

Setengah dari semua kehidupan di alam semesta hancur ketika Thanos menggunakan Batu Infinity, termasuk keluarga Clint Barton. Tiga minggu kemudian, Carol Danvers menyelamatkan Nebula dan Tony Stark, yang terdampar di luar angkasa setelah pertarungan mereka dengan Thanos. Mereka bergabung dengan Natasha Romanoff, Bruce Banner, Steve Rogers, Rocket, Thor, Pepper Potts, dan James Rhodes di Bumi. Kelompok itu menemukan Thanos sehingga mereka dapat mengambil Infinity Stone dan membalikkan tindakannya, tetapi dia telah menghancurkannya untuk mencegah digunakan kembali. Thor memenggal Thanos.

Lima tahun kemudian, Scott Lang melarikan diri dari dunia kuantum dan menemukan Romanoff dan Rogers di kompleks Avengers. Hanya beberapa jam yang telah berlalu untuk Lang, bukan tahun, dan ia berteori bahwa ranah kuantum dapat memungkinkan mereka melakukan perjalanan waktu. Ketiganya meminta Stark — yang sekarang membesarkan seorang putri, Morgan, bersama Pepper — agar mereka mengambil Infinity Stone dari masa lalu dan menggunakannya untuk mengembalikan tindakan Thanos di masa sekarang. Stark menolak gagasan itu karena takut kehilangan Morgan, tetapi mengalah setelah merenungkan Peter Parker yang hancur. Stark mendesain perangkat untuk melakukan perjalanan waktu. Romanoff menemukan Barton, yang telah menjadi penjahat kejam dalam kesedihannya, dan ia kembali ke markas bersamanya.

Avengers bersatu kembali menjadi kelompok-kelompok untuk misi mereka. Banner, Rogers, Lang, dan Stark melakukan perjalanan ke New York City pada 2012. Banner mengunjungi Sanctum Sanctorum dan meyakinkan Ancient One untuk memberinya Time Stone. Dia memperingatkannya tentang konsekuensi menghapus Infinity Stone dari masa lalu, dan Banner berjanji untuk mengembalikannya. Rogers mengatasi agen Hydra yang menyamar dan dirinya di tahun 2012 untuk mengambil Mind Stone, tetapi upaya Lang dan Stark untuk mencuri Space Stone gagal dan Loki berhasil melarikan diri dengannya. Rogers dan Stark menggunakan Partikel Pym yang mengubah ukuran terakhir mereka untuk melakukan perjalanan ke Kamp Angkatan Darat AS Lehigh pada tahun 1970. Mereka mencuri versi Space Stone sebelumnya, serta botol Pym Particles dari Hank Pym sehingga mereka dapat kembali ke masa kini.

Rocket dan Thor melakukan perjalanan ke Asgard pada 2013 untuk mengambil Reality Stone dari Jane Foster, dan Thor mendapatkan versi terakhir dari palu miliknya, Mjolnir. Barton dan Romanoff melakukan perjalanan ke Vormir pada tahun 2014 dan belajar dari penjaga Soul Stone, Red Skull, bahwa itu hanya dapat diambil dengan mengorbankan seseorang yang mereka cintai. Romanoff mengorbankan dirinya sehingga Barton dapat berkumpul kembali dengan keluarganya. Di Morag, juga pada tahun 2014, Nebula dan Rhodes mencuri Power Stone sebelum Peter Quill bisa melakukannya. Rhodes kembali ke masa sekarang dengan Power Stone, tetapi Nebula tidak bisa setelah cybernetic-nya mengimplan antarmuka dengan orang-orang dari dirinya di 2014. Melalui hubungan ini, Thanos pada waktu itu belajar dari peristiwa masa kini dan mengirimkan Nebula 2014 ke masa sekarang.

Dengan dikumpulkannya semua Batu Infinity, Banner menggunakannya untuk memulihkan semua orang yang Thanos hancurkan. Nebula 2014 menggunakan mesin waktu untuk mengangkut Thanos dan kapalnya hingga masa kini, dan ia menyerang kompleks Avengers. Rogers, Thor, dan Stark menghadapi Thanos, dan Rogers terbukti layak menggunakan Mjolnir. Namun, Thanos mampu mengalahkan mereka sebelum memanggil Black Order dan pasukan bersenjatanya untuk mengepung Bumi. Nebula masa kini meyakinkan versi 2014 dari saudaranya Gamora untuk menghidupkan Thanos, dan membunuh dirinya versi 2014. Setelah dipulihkan, ahli sihir Dr. Stephen Strange mengangkut semua sekutu Avengers lain yang telah dipulihkan, bersama dengan sesama penyihir dan pasukan Asgard dan Wakanda, ke markas untuk melawan tentara Thanos. Selama pertempuran, Stark mampu mengambil dan mengaktifkan Batu Infinity, menghancurkan Thanos dan pasukannya. Stark terluka parah karena dia menggunakan Stones, dan setelah itu mati.

Setelah pemakaman Stark, Thor menunjuk ratu Valkyrie dari Asgard dan bergabung dengan Guardians of the Galaxy. Setelah mengembalikan Batu Infinity dan Mjolnir ke tempat aslinya pada waktunya, Rogers memilih untuk melakukan perjalanan kembali dan menjalani kehidupannya di masa lalu dengan Peggy Carter. Di masa sekarang, Rogers tua menyerahkan perisainya ke Sam Wilson.

TONTON TRAILER
DOWNLOAD FULL MOVIE (Drive)
DOWNLOAD SUBTITLE (Drive)

PASSWORD RAR FULL MOVIE
PASSWORD RAR SUBTITLE
Bagikan:

INTERNASIONAL

NASIONAL

SELEBRITI

TEKNOLOGI

VIDEO

VIRAL

Komentar:

0 comments: